Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mensos Risma Berikan Dukungan dan Bantuan Kepada Anak Yang Terdampak Covid-19

Berita 24 Indonesia - Menteri Sosial RI Tri Rismaharini bertemu dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tuany...


Berita 24 Indonesia - Menteri Sosial RI Tri Rismaharini bertemu dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tuanya akibat virus Covid-19.

Dengan kondisi yang dirasakan oleh anak-anak di Banjarbaru, Mensos mengatakan kepada mereka bahwa hidup sebenarnya bentuk dari kasih sayang tuhan kepada mereka.

" Kalian semua yang ada di sini adalah anak-anak yang disayang Allah. Kalian harus bisa buktikan, kalian adalah anak-anak yang luar biasa, tetap tegar" Ujar Mensos kepada anak-anak,tertulis dalam rilis Kemensos.

Pada kesempatan yang sama, Mensos Risma memberikan bantuan senilai Rp.863.395.500 (Rp.863 Juta).

Risma menjelaskan secara rinci bantuan tersebut berupa, Atensi anak yatim,piatu,dan yatim piatu senilai Rp.41 Juta, kewirausahaan senilai Rp.473, dan Aksesbilitas senilai Rp.138 Juta, serta kebutuhan dasar senilai Rp.210 Juta.

Selain itu Risma juga membuka peresmian Sentra Kreasi Atensi (SKA) yang ke-8 di Balai Budi Luhur, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada tanggal 15 September 2021.

(Foto : Doc.Kemensos)



Reponsive Ads