Home / Bisnis

Bisnis

Bocoran Wujud Asli Mazda CX-8, Segera Dirilis Kah?

AutonetMagz.com – Mazda memang menjadi salah satu pabrikan yang eksistensinya sangat diperhatikan oleh insan otomotif dunia saat ini, hal ini menyusul kualitas produksi serta keunggulan fitur dan teknologi yang bisa dibilang tampil memukau dibandingkan dengan rekan senegaranya yang lain. Bahkan ada beberapa pihak yang menyebut Mazda sebagai Bimmernya Jepang. Dan sekarang, lini produk Mazda akan ditambah panjang dengan hadirnya sebuah SUV baru di dalam kelas CX, yaitu adalah Mazda CX-8. Mazda CX-8 sendiri menjadi mobil dengan seri genap kedua setelah Mazda CX-4 yang lebih dahulu meluncur, dan rumor kehadiran Mazda CX-8 yang beredar beberapa bulan lalu pun akhirnya digenapi oleh pihak Mazda dengan merilis dua buah foto official dari SUV yang akan berada di bawah Mazda CX-9 ini. Gambar resmis dari Mazda CX-8 ini sendiri memperlihatkan sisi samping dan sisi interior dari Mazda CX-8 yang berwarna dark grey ini. Dari informasi yang beredar, Mazda CX-8 sendiri akan menjadi CUV atau SUV yang a..

Read More »

Cosworth Kembali ke Ajang F1 Tahun 2021?

AutonetMagz – Cosworth telah absen dari Formula 1 sejak 2013, namun nama yang telah lama tersohor dengan mobil-mobil Ford dan BAC tersebut melaporkan telah menandatangani kontrak untuk peraturan mesin setelah tahun 2020. Jadi ada kemungkinan bahwa Cosworth akan kembali ke dalam dunia F1 paling tidak tahun 2021. Perusahaan yang bertempat di Northampton, Ingrris ini telah memberi sinyal positif tentang peraturan di masa depan. Menurut Motorsport, ada sejenis kasus bisnis yang akhirnya bisa mengembalikan Cosworth kedalam ajang yang pernah mereka kuasai selama beberapa dekade. “Kami pikir kami sudah cukup dapat dukungan dari tim yang ada, dan kami telah melakukan diskusi dengan beberapa orang, yang memungkinkan kami mewujudkan komitmen untuk melanjutkan niat ini,” kata Hal Reisiger, CEO Cosworth kepada Motorsport.Dia kemudian mengatakan bahwa Cosworth memiliki “Beberapa kesepakatan lisan” untuk bermitra dengan tim yang ada, dan bisa jadi tim-tim lain minat untuk menggandeng mereka sebagai ..

Read More »

Indonesia Auto Modified MBTech 2017 Medan : Surprise!

AutonetMagz.com – Terbang ke Medan, Sumatera Utara adalah kesempatan emas untuk melihat bagaimana orang-orang penggiat modifikasi mobil di luar pulau Jawa mengubah mobil mereka menjadi lebih personal dengan selera mereka. Untuk itu, ajang MBTech HIN IAM 2017 Medan yang berlangsung di Palladium Mall, Medan akan jadi spot yang sempurna untuk mengetahui selera modikasi lae-lae Medan. Rupa-rupanya, orang Medan masih berani tega dengan mobil mereka. Sebutlah melubangi kap mesin untuk membuat komponen pipa-pipanya “nongol” keluar, atau membuat handle pintu mobilnya hilang alias shaved door handle, mengubah mekanisme pintu belakang jadi suicide, memensiunkan kabin belakang untuk jadi rumah bagi seabrek komponen audio dan masih banyak lagi. Butuh komitmen tinggi untuk bisa melakukan dan hidup dengan hal itu. Gaya modifikasi yang nampak di sini sama dengan saat film The Fast and The Furious masih happening, atau saat game NFS Underground pertama dan kedua masih baru meluncur. Ubahan seperti pin..

Read More »

Mercedes-Benz E-Class All Terrain 4×4 Squared, Estate Sangar!

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz kadang suka punya niat untuk membuat mobil-mobil yang nyeleneh dari segi teknikal. Sebut saja G-Class yang memiliki roda 6 buah, G500 yang diubah menjadi offroad dan kali ini justru E-Class station wagon sehingga mereka beri nama Mercedes- Benz E-Class All Terrain 4×42. Apa saja ubahan yang didapatkannya? Mobil yang ‘diciptakan’ oleh Jurgen Eberle ini dibuat karena model standarnya tidak dapat menjelajah medan offroad. Lha? Memangnya membeli E-Class station wagon untuk apa? Kami rasa untuk akomodasi dan kenyamanan mobil premium. Mungkin tren disana banyak keluarga yang berpetualang dengan mobil seperti ini bukan SUV. Atau mobil ini diperuntukan bagi yang merasa GL-Class atau G-Class sudah biasa, desain Jeep yang mengotak dan sudah lama beredar membuat kedua model tersebut sangat mainstream. Sedangkan untuk mobil E-Class ini, wujudnya gepeng, panjang, pipih namun tinggi, setidaknya dengan penambahan portal axles yang menggantikan penggerak standarnya, mob..

Read More »

New Suzuki Swift Sport 2018 : Rilis September Mendatang

AutonetMagz.com – Jika kita bicara mengenai Suzuki Swift Sport, maka yang terlintas di benak anda kira – kira apa? Mahal? Unitnya dulu cuma sedikit? Warnanya putih dan kuning? Mesinnya kencang? Nah, mungkin itu secuil kenangan kisah dari Suzuki Swift termahal yang pernah masuk ke Tanah air, karena secara umur, memang Suzuki Swift Sport hanya bertahan sebentar saja di pasar Indonesia. Namun memang secara peforma, banyak pihak yang mengagumi mobil kecil ini, dan bisa dibilang pasar bekas dari Suzuki Swift Sport saat memang cukup langka, dan diburu oleh para pecinta Suzuki yang mengaguminya. Nah, Suzuki sendiri memang sudah mengakhiri generasi Suzuki Swift yang dijual di Indonesia saat ini, dengan meninggalkan tanda tanya, apakah Suzuki Swift masih akan dijual di Indonesia dikemudian hari karena Suzuki Baleno Hatchback nampaknya akan ikut masuk dikelas yang gemuk yang sebelumnya dijejali oleh Suzuki Swift. Dan ditengah ketidak tentuan masa depan Suzuki Swift di Indonesia, pihak Suzuki jus..

Read More »

Budidaya Jamur, Gadis Ini Untung Rp30 Juta per Bulan – VIVA.co.id

VIVA.co.id Budidaya Jamur, Gadis Ini Untung Rp30 Juta per BulanVIVA.co.idVIVA.co.id – Mengelolah limbah serbuk kayu menjamur jamur tak pernah terpikirkan oleh Inggrid Worung. Gadis 28 tahun asal Mokupa, Minahasa, Sulawesi Utara, ini mulai melakoni hal tersebut karena penasaran dengan ketersediaan jamur di supermarket.dan lainnya » Sumber: Google News

Read More »

Menebak Pilihan Tipe Mitsubishi Expander

Jakarta, AutonetMagz.com – Sehubung masih belum ada nama yang jelas terkait LMPV milik Mitsubishi ini sendiri, daripa kami menyebutkan berulang kali “Next Generation MPV” Mitsubishi, maka sementara kita berpaku pada nama Mitsubishi Expander terlebih dahulu, walau kasak kusuk yang sampai di redaksi kami berkata bahwa pihak Mitsubishi sebenarnya memang akan menamai mobil ini Mitsubishi Expander, namun sepertinya batal karena nama yang terlebih dahulu bocor, ah sudahlah. Kita masuk ke pembahasan pokok yang paling penting dari artikel ini, yaitu menerka – nerka kira – kira apa saja pilihan tipe dari Mitsubishi Expander. Jika anda belum menonton first impression dari Mitsubishi Expander yang dibahas oleh Reviewer kami Ridwan Hanif, maka anda perlu mampir terlebih dahulu melalui link diatas ataupun langsung menengok ke bagian atas dari artikel ini. Nah, jika anda sudah menonton, maka anda pasti mengerti bahwa Mitsubishi Expander berwarna silver yang muncul di pemberitaan kemarin ataupun di d..

Read More »

Mercedes dan Ferrari Tak Tertarik Pasok Mesin ke McLaren

AutonetMagz.com – Sejak McLaren mengandalkan Honda buat menyediakan mesin bagi tim F1 McLaren-Honda reborn, prestasi mereka sangat jeblok. Sudah 3 tahun lebih mesin Honda yang kurang bertenaga dan daya tahannya loyo menghiasi catatan sejarah F1 dengan mesin rusak, dan kerap diprotes pembalapnya. Tak heran segera melayang desas-desus bahwa McLaren sedang melirik pemasok mesin dari merek lain. Tersebutlah Mercedes yang diincar McLaren supaya mau menyediakan mesin mereka yang unggul belakangan ini, tapi kabar burung yang berhembus sempat menyebutkan nama Ferrari juga, rival McLaren. Nah, kabar ini segera diperjelas, namun bukan dengan hasil yang positif. Direktur eksekutif McLaren, Zak Brown sudah bilang kalau Ferrari dan Mercedes sudah menolak tawaran menjadi penyedia mesin buat McLaren. Kasihan ya? “Kami adalah tim yang hebat, McLaren sudah menunjukkan kebolehan dan kepiawaiannya dalam memenangkan balapan dan mendominasi kejuaraan. Tapi saya rasa beberapa tim lain lebih suka kalau kondi..

Read More »