Home / Teknologi / Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi… – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi… – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi Tinggi

Muh Iqbal Marsyaf

Sabtu, 15 Juli 2017 – 18:45 WIB

Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi Tinggi
Audi A8 generasi keempat tampil futuristik menggoda penggemarnya. Foto/Istimewa

A+ A- BARCELONA – Pesta pora yang mewarnai pengenalan Audi generasi keempat A8 pada pekan ini di Barcelona, Spanyol, adalah gambaran bagaimana mewah dan hebatnya unit tersebut.
Mewah dan hebat lantaran semua kualitas bahan bahkan teknologi tinggi terbenam di dalam satu mobil. Inilah kendaraan nyata yang dibuat berdasarkan mobil konsep yang dibuat oleh Audi.
Berikut sejumlah keunggulan A8 yang bisa membuat Anda tergila-gila:
Mewah di Semua Baris
Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi Tinggi
Mengurai kendaraan super mewah ini ada baiknya dimulai dari bagian belakangnya. Di bagian ini Audi melayani sebagian besar pemilik A8 yang duduk dan memercayakan kontrol atas kendaraan kepada sopirnya. Setidaknya sampai saat hukum dan teknologi mengizinkan A8 mengemudi sepenuhnya (mobil otonom).
Di bagian belakang kanan adalah tempat yang sangat rileks. Itu berkat 'kursi relaksasi opsional' dengan empat pengaturan penyesuaian yang berbeda pijatannya.
Pengendaliannya dilakukan melalui panel di bagian belakang headrest depan. Penumpang di belakang juga bisa mengatur pencahayaan sekitar, lampu baca Matrix HD yang baru, dan pijat kursi dengan panggilan telepon melalui unit terpisah.
“Pada kursi belakang di sandaran tangan memiliki layar OLED sebesar smartphone. A8 pun terlihat memiliki kemiripan dengan lounge luas yang mewah,” sebut manajemen Audi.
Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi Tinggi
Sopir Anda juga dilayani sepenuh hati oleh Audi A8 dengan sistim interior dan infotainment nan mewah. Semuanya dikendalikan melalui tombol dan layar sentuh kapasitif dan pengenalan suara.
Di bagian tengahnya terdapat layar sentuh panel hitam berukuran 10,1 inci yang tidak terlihat saat dinonaktifkan. Namun akan terasa keberadaannya saat Anda membuka pintu A8. Bagian ini mengendalikan radio, navigasi, dan hiburan
Layar sentuh kedua terdapat di tengah. Layar ini menangani konektor udara, penyesuaian kursi, dan input teks. Dan pada akhirnya mobil terasa seperti perpanjangan ponsel Anda. Audia A8 juga dilengkapi konektivitas 4G dan WiFi sebagai standar.
Level 3 Mobil Otonom
Audi Kenalkan Generasi Teranyar A8, Maha Karya Teknologi Tinggi
Traffic Jam Pilot (mobil otonom) muncul untuk pertama kalinya di A8 terbaru. Tunduk pada undang-undang Spanyol, Traffic Jam Pilot masih dapat mengendalikan kecepatan hingga 60 kph.
Sistim tersebut akan menangani kendaraan saat di-starter, mempercepat, menyetir, dan mengerem. Sementara Anda tinggal duduk manis dan fokus pada aktivitas lainnya yang didukung oleh layanan mobil seperti menonton TV dan lainnya.
Kecanggihan tersebut berjalan dengan dukungan sejumlah perangkat. Di antara radar, kamera depan, ultrasonic, dan pemindai laser. Sayangnya di sebagian besar negara teknologi tersebut masih dianggap ilegal sehingga belum benar-benar bisa diterapkan.
Yang jelas A8 dapat dikendalikan dengan Pilot Remote Parking. Sehingga A8 dapat memarkir dirinya sendiri saat kita masih ingin asyik di kabin. halaman ke-1 dari 2

  • 1
  • 2

Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Sandiaga Minta UMKM Ikuti Teknologi untuk Kuatkan Daya Saing – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meminta Usaha Mikro Kecil dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *