Home / Olahraga / Augie Fantinus Kurangi Olahraga dan Rutin Minum Pengencer … – Tribunnews

Augie Fantinus Kurangi Olahraga dan Rutin Minum Pengencer … – Tribunnews

Augie Fantinus Kurangi Olahraga dan Rutin Minum Pengencer Darah, Ini yang Terjadi Pada Tubuhnya

Setelah sempat berurusan dengan rumah sakit akibat pembekuan darah di jantung pada 2016 lalu, kondisi kesehatan aktor Augie Fantinus kini baik-baik.

Senin, 29 Mei 2017 11:05 WIB Augie Fantinus Kurangi Olahraga dan Rutin Minum Pengencer Darah, Ini yang Terjadi Pada TubuhnyaTRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi RosaryAugie Fantinus ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sempat berurusan dengan rumah sakit akibat pembekuan darah di jantung pada 2016 lalu, kondisi kesehatan aktor Augie Fantinus kini telah baik-baik saja.

Namun, untuk tetap menjaga kesehatan jantungnya, Augie Fantinus tak lagi berolahraga sebanyak dulu.

"Olahraga tetap jalan terus. Tapi, setelah ketika 2016 lalu itu, olahraga cuma seminggu dua kali aja. Sepakbola juga agak dikurangin," ujar Augie Fantinus ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, baru-baru ini.

Augie Fantinus juga diwajibkan rutin mengonsumsi obat pengencer darah.

"Jadi, ini kan ada kelainan darah. Darah beku di jantung. Sekarang, harus makan obat pengencer darah terus. Sekali sehari pada malam hari. Itu seumur hidup, sih," ucapnya.

Selain itu, Augie Fantinus juga harus beristirahat secara teratur dan cukup serta menjaga pola makan dengan baik.

"Kesehatan sekarang sudah oke. Tetap harus makan obat, istirahat yang benar, jaga makan juga. Karena kan ada siaran pagi, shooting juga meskipun nggak dalam waktu lama," tutur Augie Fantinus.

Penulis: Regina Kunthi Rosary Editor: Anita K Wardhani Ikuti kami di Tali Pusar Belum Putus, Tapi Bayi yang Baru Lahir Ini Lakukan Hal Ajaib! Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

3 Olahraga Paling Cocok untuk Para Wanita Super – Detik Health – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Error loading HTMLSumber: Google News Related