Home / Teknologi / Berbagi Sambil Menikmati Teknologi Selfie, Bisa Didapatkan di Sini … – merdeka.com

Berbagi Sambil Menikmati Teknologi Selfie, Bisa Didapatkan di Sini … – merdeka.com

KAPANLAGI NETWORK

  • MERDEKA
  • KAPANLAGI
  • BOLA.NET
  • VEMALE
  • FIMELA
  • DREAM.CO.ID
  • BRILIO.NET
  • PERGI.COM
  • OTOSIA
  • STORIBRITI

MORE Merdeka > Teknologi Berbagi Sambil Menikmati Teknologi Selfie, Bisa Didapatkan di Sini! Senin, 19 Juni 2017 08:00 Reporter : Ayu Miranti Berbagi Sambil Menikmati Teknologi Selfie, Bisa Didapatkan di Sini!. ©Vivo Indonesia
Merdeka.com – Fotografi adalah trend baru di dunia digital yang kebutuhannya semakin meningkat. Kini sebuah foto tidak hanya berfungsi untuk mengabadikan momen, tapi merupakan salah satu bagian dari gaya hidup. Mulai dari personal branding, berbisnis hingga melakukan hobi membutuhkan hasil foto yang standout layaknya jepretan profesional. Salah satunya, hasil selfie yang stunning!

Mengikuti trend fotografi masa kini, muncul berbagai smartphone yang dilengkapi dengan kemampuan kamera yang mumpuni. Vivo V5s Pure White Limited Edition hadir sebagai camera phone yang menjadi impian sebagian besar orang. Dilengkapi dengan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie yang bisa memuat lebih banyak orang dalam pengambilan selfie bersama.

Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of-field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus.Anda tidak perlu lagi mengedit untuk menghasilkan fokus yang diinginkan.

Berbagi Sambil Menikmati Teknologi Selfie, Bisa Didapatkan di Sini! ©Vivo Indonesia

Bagi kamu yang suka berkegiatan digital mulai dari entertainment, social media hingga bekerja dalam waktu bersamaan. Tidak perlu cemas jika smartphone akan melambat karena memori penuh. Vivo V5s didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Semua aktivitas multitasking juga semakin menyenangkan dilakukan karena adanya fitur App Clone, yang dapat menggunakan dua akun messenger dalam satu smartphone. Menikmati semua teknologi dari Vivo V5s ini semakin menjadi pilihan, karena Anda juga bisa berbagai kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan.

Pada momen yang penuh berkah ini, selain ingin memanjakan konsumen dengan teknologi selfie yang mumpuni. Vivo Smartphone ingin mengajak berbagai melalui Seri Pure White Limited Edition yang tersedia dipasaran dalam jumlah terbatas. Sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White akan digunakan untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka.

Vivo Smartphone ©Vivo Indonesia

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,00 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Untuk bisa bergabung mendonasikan Rp 100.000,- kepada Sahabat Anak, bisa langsung mengunjungi www.perfectselfie.id. Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan special smartphone case yang cantik dengan desain filosofis ‘Anak, Mimpi, Harapan.’ yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Special smartphone case yang didesain cantik ini dibuat khusus untuk mendukung program donasi Sahabat Anak yang sekaligus juga akan menjadi kejutan tambahan yang akan didapatkan konsumen saat membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition. Anda tertarik untuk memilikinya?

Kini memenuhi kebutuhan digital juga bisa dilakukan sambil berbagai dengan yang membutuhkan. Bersama Vivo V5s Pure White Limited Edition, yuk berbagai untuk masa depan anak bangsa!

[wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial
  2. Gadget

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Buwas Akui Teknologi untuk Berantas Narkoba Kurang Memadai – Kumparan.com (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog)

Rilis narkotika sabu seberat 10,53 kg di BNN. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan) Badan Narkotika Nasional dan …