Home / Dunia / Berita Dunia Terhangat, Mulai dari Bencana “Crane” hingga Foto … – KOMPAS.com

Berita Dunia Terhangat, Mulai dari Bencana “Crane” hingga Foto … – KOMPAS.com

SHEFINDS.COM Kate Middleton

KOMPAS.com – Berita dari Semenanjung Korea masih menjadi santapan pembaca Kompas.com meski kali ini bukan terkait panasnya situasi politik.

Selain itu beberapa berita ringan justru mendominasi jajaran berita dunia paling dibaca sepanjang hari kemarin.

1. Insiden "crane" jatuh di Korea Selatan

Enam pekerja yang membangun konstruksi senilai 500 juta dollar AS untuk perusahaan energi Perancis, Total, tewas dalam kecelakaan crane, di Seoul, Korea Selatan.

Seluruh korban tewas itu adalah karyawan Samsung Heavy Industries, anak perusahaan Grup Samsung.

Bagaimana tragedi itu bisa terjadi? Simak selengkapnya di sini.

2. Pasutri kasari orang tua di "food court"

Pekan lalu, publik Singapura dikagetkan dengan sebuah insiden ketika pasangan suami-istri, terekam mengasari seorang kakek 76 tahun di sebuah food court di daerah Toa Payoh.

Setelah cukup lama identitas kedua orang itu tak diketahui kini sosok tak tahu adat itu terungkap.

Siapakah pasangan suami istri yang membuat geram warga Singapura itu? Temukan jawabannya di sini.

3. Penebusan dosa pengusaha penghina sopir taksi

Nama Lim Kiang Liang, pengusaha kuliner di Singapura seketika menjadi terkenal di Negeri Singa.

Bukan karena keistimewaan makanan yang dijualnya, namun karena ulahnya yang mengundang kecaman luas dari netizen.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lim yang mengaku dalam keadaan mabuk, menghina seorang sopir taksi. Rekaman tindakan Lim itu kemudian beredar luas di jejaring sosial.

Nampaknya, Lim menyesali perbuatannya itu dan ingin "menebus" kesahalan itu. Bagaimana caranya? Baca kisahnya di tautan ini.

4. Hamas umum dokumen baru perjuangannya

Kelompok Hamas mengumumkan pendekatan baru perjuangannya melawan Israel untuk memerdekakan Palestina.

Dalam pengumuman yang digelar di Doha, Qatar itu, Hamas menekankan, perlawanan terhadap Israel bukanlah berdasarkan perbedaan agama.

Selengkapnya soal arah perjuangan Hamas, Anda bisa baca di tautan ini.

5. Gara-gara Kate Middleton, wartawan Perancis diadili

Enam pekerja media Perancis akan disidang di Nanterre, pinggiran Paris, Selasa (2/5/2017) waktu setempat, atas publikasi foto jarak jauh istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton, yang bertelanjang dada.

Foto "Duchess of Cambridge" yang tampil dalam kondisi separuh bugil itu telah menimbulkan kehebohan besar di Inggris, seperti dilaporkan kantor berita Agence France-Presse.

Bagaimana kelanjutan kisah para wartawan itu? Jangan ragu klik tautan ini.

Berita TerkaitFoto Kate Middleton dengan Rok Tersingkap Jadi Sorotan "Netizen" Cabut Seruan Musnahkan Israel, Ini Alasan Hamas Tampil Lebih Moderat Terkini Lainnya Fadli Zon Heran, 'Chat' Rizieq Shihab Dianggap Kasus Luar Biasa Fadli Zon Heran, "Chat" Rizieq Shihab Dianggap Kasus Luar Biasa Nasional 31/05/2017, 04:04 WIB Berharap Doa untuk Persatuan Bangsa dengan Memberi Buka Puasa Gratis Berharap Doa untuk Persatuan Bangsa dengan Memberi Buka Puasa Gratis Megapolitan 31/05/2017, 04:03 WIB Pelibatan TNI Berantas Terorisme Tanpa Keputusan Politik Presiden Dinilai Berisiko Pelibatan TNI Berantas Terorisme Tanpa Keputusan Politik Presiden Dinilai Berisiko Nasional 31/05/2017, 03:51 WIB Soal Upaya Reunifikasi Korea, Megawati Teringat Ucapan Soekarno Soal Upaya Reunifikasi Korea, Megawati Teringat Ucapan Soekarno Internasional 31/05/2017, 03:44 WIB Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum Fadli Zon Ingatkan Rizieq Shihab untuk Patuhi Hukum Nasional 31/05/2017, 03:42 WIB Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara Regional 31/05/2017, 03:30 WIB Pelibatan TNI Tanpa Akuntabilitas Berpotensi Ciptakan 'Abuse of Power' Pelibatan TNI Tanpa Akuntabilitas Berpotensi Ciptakan "Abuse of Power" Nasional 31/05/2017, 03:19 WIB Jusuf Kalla: Pancasila Tak Cukup Dipahami, Harus Diamalkan Jusuf Kalla: Pancasila Tak Cukup Dipahami, Harus Diamalkan Nasional 31/05/2017, 00:46 WIB Marak Intimidasi terhadap Pengguna Medsos, Pemerintah Diminta Bersikap Marak Intimidasi terhadap Pengguna Medsos, Pemerintah Diminta Bersikap Nasional 31/05/2017, 00:35 WIB Sudah Teruji, Alasan Akbar Tanjung Ajukan Gatot Jadi Cawapres Jokowi Sudah Teruji, Alasan Akbar Tanjung Ajukan Gatot Jadi Cawapres Jokowi Nasional 31/05/2017, 00:00 WIB Wakil Ketua Komnas HAM Kritik Rencana Pelibatan TNI Berantas Terorisme Wakil Ketua Komnas HAM Kritik Rencana Pelibatan TNI Berantas Terorisme Nasional 30/05/2017, 23:53 WIB Kata Wiranto soal Pelibatan TNI dalam RUU Terorisme Kata Wiranto soal Pelibatan TNI dalam RUU Terorisme Nasional 30/05/2017, 23:51 WIB Dua Polisi Terluka akibat Bom di Wilayah Syiah di Arab Saudi Dua Polisi Terluka akibat Bom di Wilayah Syiah di Arab Saudi Internasional 30/05/2017, 23:48 WIB Ilegal, Puluhan Ton Batu Berwarna Asal Pantai di TTS Disita Satpol PP Ilegal, Puluhan Ton Batu Berwarna Asal Pantai di TTS Disita Satpol PP Regional 30/05/2017, 23:43 WIB Tiba di Tanah Air, TKI yang Koma di Malaysia Dirujuk ke Rumah Sakit Tiba di Tanah Air, TKI yang Koma di Malaysia Dirujuk ke Rumah Sakit Regional 30/05/2017, 23:28 WIB Load MoreSumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Harga Minyak Dunia Turun Akibat Pasokan OPEC Meningkat – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Harga minyak dunia turun pada Jumat (Sabtu, 22/7), terjadi setelah data …