Home / Dunia / Berita Dunia Terpopuler, Mulai Master Kung Fu hingga Demo Pro … – KOMPAS.com

Berita Dunia Terpopuler, Mulai Master Kung Fu hingga Demo Pro … – KOMPAS.com

REPRO BIDIK LAYAR VIA UPI Wei Yaobin, master seni bela diri kung fu di China menunjukkan kekuatannya dengan cara yang sangat tidak biasa. Lelaki itu menggunakan penisnya untuk menarik sebuah bus besar.

KOMPAS.com – Sepanjang Minggu (21/5/2017), tema yang cukup variatif diminati pembaca berita-berita internasional Kompas.com.

Berita-berita politik diseling kisah-kisah unik serta masih adanya dukungan bagi gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama menjadi santapan pembaca.

Berikut lima berita internasional paling populer sepanjang hari kemarin:

1. Master Kung Fu tarik bus pakai penisnya

Wei Yaobin, master seni bela diri kung fu di China menunjukkan kekuatannya dengan cara yang sangat tidak biasa.

Dalam sebuah tayangan video yang direkam pada 2 Mei 2017 lalu, master kung fu dari Huizhou, Provinsi Guangdong, China itu menggunakan tali yang terpasang di organ privatnya untuk menarik sebuah bus.

Selengkapnya silakan Anda baca lewat tautan ini.

2. Boeing 737 tabrak truk di "taxi way" bandara

Sebuah jet penumpang maskapai Aeromexico bertabrakan dengan sebuah truk operasional di taxi way di Bandara Internasional Los Angeles tak lama setelah mendarat, Sabtu (20/5/2017).

Taxi way adalah jalan penghubung antara landasan pacu dan pelataran pesawat (apron), garasi pesawat (hangar), terminal, atau fasilitas lainnya di sebuah bandara.

Bagaimana insiden semacam itu bisa terjadi di sebuah bandara internasional? Simak kisahnya lewat satu klik saja.

3. Arnold Schwarzenneger ledek Donald Trump

Arnold Schwarzenegger menilai, rencana Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk menghidupkan kembali bahan bakar batubara, hanya akan membawa dunia kembali ke zaman kuda dan gerobak.

Bintang film Hollywood yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur California itu mengaku putus asa dengan kebijakan energi Trump, yang menitikberatkan pengunaan bahan bakar fosil.

Perdebatan Donald Trump dan Sang Terminator bisa Anda baca selengkapnya di sini.

4. China habisi puluhan mata-mata AS

Sedikitnya 20 informan Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) dibunuh atau pun dipenjara oleh Pemerintah China dalam rentang waktu antara tahun 2010-2012.

Laporan yang dirilis surat kabar New York Times, menyebutkan, hingga saat ini belum jelas, apakah penangkapan itu terjadi karena basis data CIA yang diretas, atau ada mata-mata yang membocorkan rahasia untuk China.

Bagaimana kisah perang mata-mata AS dan China ini? Simak lewat tautan ini.

5. Demo pro-Ahok di Zurich

Sekitar 300-an warga Indonesia yang tinggal di berbagai kota di Swiss menggelar unjuk rasa damai di kota Zurich.

Mereka tak hanya meluangkan waktu untuk datang ke Zurich tetapi juga patungan untuk membayar ongkos izin untuk berunjuk rasa kepada pemkot Zurich.

Bagaimana selengkapnya unjuk rasa damai ini digelar? Silakan simak lewat tautan ini.

Berita TerkaitGuru Kung Fu di China Tarik 7 Mobil dengan Menggunakan TestikelnyaSambil Naik Tank, Arnold Schwarzenegger Gilas Sebuah TaksiWarga China Dijanjikan Uang Rp 1 Miliar untuk Laporkan Mata-mata AsingDibantu Wali Kota Amsterdam, Warga RI Gelar "Aksi Ahok" di Museumplein Terkini Lainnya Polisi Baru Tangkap Dua Perampok di SPBU Daan Mogot Polisi Baru Tangkap Dua Perampok di SPBU Daan Mogot Megapolitan 15/06/2017, 12:41 WIB Pesan Jokowi kepada Djarot... Pesan Jokowi kepada Djarot… Megapolitan 15/06/2017, 12:39 WIB Ketua DPRD DKI : Djarot Jangan Sampai Lemah dalam Memutuskan Ketua DPRD DKI : Djarot Jangan Sampai Lemah dalam Memutuskan Nasional 15/06/2017, 12:37 WIB Pemkab Ini Bolehkan Mobil Dinas Dipakai untuk Mudik Pemkab Ini Bolehkan Mobil Dinas Dipakai untuk Mudik Regional 15/06/2017, 12:37 WIB Mertua Terpukul Saat Tahu bahwa Omar Pimpinan Kelompok Militan Maute Mertua Terpukul Saat Tahu bahwa Omar Pimpinan Kelompok Militan Maute Megapolitan 15/06/2017, 12:34 WIB Antisipasi ISIS, Lima Menhan Asia Tenggara Akan Bertemu di Tarakan Antisipasi ISIS, Lima Menhan Asia Tenggara Akan Bertemu di Tarakan Nasional 15/06/2017, 12:31 WIB Pemerintah Waspadai Kontak MILF Filipina dengan Teroris di Indonesia Pemerintah Waspadai Kontak MILF Filipina dengan Teroris di Indonesia Nasional 15/06/2017, 12:31 WIB Jadi Gubernur DKI, Djarot Tetap Gunakan Ruang Wagub Jadi Gubernur DKI, Djarot Tetap Gunakan Ruang Wagub Megapolitan 15/06/2017, 12:30 WIB Panglima TNI:  Muslim Tak Menjelekkan yang Lain dengan Kata-kata Kasar Panglima TNI: Muslim Tak Menjelekkan yang Lain dengan Kata-kata Kasar Regional 15/06/2017, 12:27 WIB Istana Enggan Komentar soal Jenderal Polisi Terlibat Penyerangan Novel Baswedan Istana Enggan Komentar soal Jenderal Polisi Terlibat Penyerangan Novel Baswedan Nasional 15/06/2017, 12:21 WIB Dituntut 5 Tahun, Choel Mallarangeng Merasa Niat Baiknya Sia-sia Dituntut 5 Tahun, Choel Mallarangeng Merasa Niat Baiknya Sia-sia Nasional 15/06/2017, 12:20 WIB 'Pelaku Spesialis Curanmor Tidak Segan-segan Melukai Korbannya' "Pelaku Spesialis Curanmor Tidak Segan-segan Melukai Korbannya" Megapolitan 15/06/2017, 12:17 WIB Kasus e-KTP, KPK Periksa Mantan Mendagri Gamawan Fauzi Kasus e-KTP, KPK Periksa Mantan Mendagri Gamawan Fauzi Nasional 15/06/2017, 12:10 WIB Selama Tinggal di Bekasi, Maute Pemimpin Penyerangan di Marawi Dikenal Tertutup Selama Tinggal di Bekasi, Maute Pemimpin Penyerangan di Marawi Dikenal Tertutup Megapolitan 15/06/2017, 12:05 WIB Pemerintah Ancam Menarik Diri dari RUU Pemilu, Ini Kata Pimpinan DPR Pemerintah Ancam Menarik Diri dari RUU Pemilu, Ini Kata Pimpinan DPR Nasional 15/06/2017, 11:58 WIB Load MoreSumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Harga Minyak Dunia Turun Akibat Pasokan OPEC Meningkat – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Harga minyak dunia turun pada Jumat (Sabtu, 22/7), terjadi setelah data …