Home / Olahraga / Ingin Rekreasi sambil Olahraga, Datang Ke Tempat ini – Radar … – Jawa Pos Radar Malang (Sindiran) (Siaran Pers) (Berlangganan) (Blog)

Ingin Rekreasi sambil Olahraga, Datang Ke Tempat ini – Radar … – Jawa Pos Radar Malang (Sindiran) (Siaran Pers) (Berlangganan) (Blog)

Instruktur AS saat memandu senam, minggu lalu.

KOTA BATU – Bagi Anda yang ingin rekreasi berbonus sehat, Anda bisa berkunjung ke tempat ini pagi ini. Sebab, selain menyediakan olahraga, tempat ini juga menyediakan berbagai wisata kuliner yang cocok untuk keluarga.
Tempat tersebut adalah Among Tani Sport and Fun (ASF). Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono menyatakan, event ASF memang untuk rekreasi rakyat yang menyehatkan. Sebab, warga bisa olahraga sekaligus bisa menikmati wisata kuliner dan bermain di taman Balai Kota Among Tani. ”Banyak pilihan di ASF. Pengunjung bisa olahraga senam dan menikmati keindahan taman,” kata Imam Suryono saat dikonfirmasi kemarin (15/7).
Dia menambahkan, wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu juga bisa mencoba olahraga di ASF. Dengan begitu, wisatawan bakal mendapatkan pengalaman baru.
Selain itu, wisatawan bisa berburu kuliner khas Kota Batu di area ASF. ”Wisatawan juga bisa olahraga sambil cari sarapan,” tambahnya.
Seperti diketahui, ASF rutin digelar tiap Minggu pagi di halaman Balai Kota Among Tani, Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu. Di area ASF juga terdapat 47 stan kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung. Selain itu, di area ini tersedia aneka produk dan kerajinan karya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Kota Batu.
Untuk diketahui, ASF adalah nama baru dari car free day (CFD) yang sebelumnya digelar di Jalan Gajah Mada, Kota Batu. Tak hanya itu, di ASF hari ini juga ada stan sosialisasi stop narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN). (dia/c1/im)

Pewarta: Dian Kristiana
Fotografer: Rubianto
Penyunting: im N

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Pilih Nahkoda Baru, KONI Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten … – Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog)

Pamekasan Pilih Nahkoda Baru, KONI Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Rabu, 26 Jul 2017 18:40 | …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *