Home / Dunia / Ini Tragedi Perkosaan Paling Brutal di Dunia – Riau24.com (Siaran Pers)

Ini Tragedi Perkosaan Paling Brutal di Dunia – Riau24.com (Siaran Pers)

TAHUKAH ANDA

Ini Tragedi Perkosaan Paling Brutal di Dunia Selasa, 30 Mei 2017 03:26 wib Penulis: R24/zdy

Perempuan Vietnam yang bersembunyi dari kejaran tentara Amerika Serikat.
Berita Riau -  Ini Tragedi Perkosaan Paling Brutal di Dunia

Riau24.com – Tidak ada kebaikan yang ditimbulkan oleh suatu peperangan. Kejadian mengerikan yang masih saja terjadi di dunia ini membuat banyak orang jadi menderita setiap saat. Ledakan, tembakan, dan serangan-serangan lainnya bisa membuat nyawa manusia hilang sekejap mata tanpa bisa dihindari lagi.

Selain kekerasan yang berasal sari alutsista, perang juga memunculkan kekerasan lain dalam bentuk pelecehan seksual. Dalam perang yang terjadi selama ratusan atau bahkan ribuan tahun di bumi ini telah menimbulkan banyak sekali skandal pemerkosaan massal yang sangat keji. Berikut beberapa di antaranya.

1. Pemerkosaan di Indonesia oleh Tentara Jepang

Saat perang Asia Pasifik berkecamuk di tahun 1943-1945, Jepang memaksa banyak sekali wanita di Indonesia sebagai budak nafsu tentaranya. Gadis-gadis berpenampilan menarik berusia di atas 13 tahun akan diambil begitu saja dan dimasukkan ke dalam mess tentara Jepang untuk diperkosa secara massal setiap hari tanpa berhenti.

Setiap hari, satu gadis bisa melayani lebih dari 10 tentara yang brutal dan membabi buta. Mereka melakukan pemaksaan hingga pemukulan kepada para gadis yang dinamai Jungun Ianfu ini. Para gadis yang dipaksa melayani para tentara akhirnya mengalami stres dan juga mengidap penyakit kelamin yang cukup parah.

2. Pemerkosaan di Jerman oleh Pasukan Merah Soviet

Pada tahun 1945, ketika Nazi akhirnya runtuh bersamaan dengan perang dunia ke-II berakhir, pasukan merah Soviet mulai memasuki Jerman. Mereka melakukan banyak sekali hal mengerikan kepada warga terutama kaum wanita apa pun umurnya. Para tentara melakukan pemerkosaan secara massal di jalanan-jalanan Jerman tanpa ada rasa malu dan berdosa.

Kejadian mengerikan yang terjadi di Jerman adalah buntut dari balas dendam dari Soviet kepada Jerman. Bahkan, Stalin yang menjadi pemimpin Soviet kala itu menganjurkan anak buahnya untuk bersenang-senang dan menikmati wanita yang ada di Jerman. Benar-benar ngeri!

3. Pemerkosaan di Jepang oleh Tentara Australia

Setelah Jepang menyerah pada sekutu di tahun 1945, tentara sekutu mulai melucuti senjata-senjata Jepang yang berbahaya. Mereka juga memasuki kawasan Jepang untuk misi-misi yang konon berasas perdamaian. Namun, yang dilakukan oleh pasukan sekutu terutama Australia justru berkebalikan.

Saat mereka tiba di kawasan Kure, Hiroshima, Jepang. Para tentara justru melakukan pemerkosaan massal pada gadis lokal. Mereka diculik lalu dimasukkan ke dalam jeep dan di bawa di gunung. Setelah lepas dari keramaian, para gadis diperkosa ramai-ramai lalu ditinggalkan begitu saja.

4. Pemerkosaan di Jepang oleh Tentara Amerika

Pemerkosaan pernah terjadi di kawasan Okinawa, Jepang ketika terjadi perang besar menuju berakhirnya perang dunia ke-II. Perang ini menyebabkan lebih dari 1.336 wanita lokal diperkosa oleh tentara Amerika di sepuluh hari pertama pendudukan pasukan secara besar-besaran.

Selain melakukan pemerkosaan massal. Tentara Amerika juga melakukan pembantaian tanpa ampun kepada warga Okinawa. Banyak warga setempat yang disiksa hingga mati seperti mainan oleh tentara. Kejadian yang terjadi di Okinawa adalah kejahatan perang terparah yang dilakukan oleh Amerika.

5. Pemerkosaan di Vietnam oleh Tentara Amerika

Saat Perang Vietnam meledak di tahun 1955-1975 silam, banyak wanita lokal yang diperlakukan tidak terpuji oleh tentara Amerika. Mereka kerap diculik, diperkosa secara massal lalu dibunuh dengan cara yang mengerikan. Selama dua puluh tahun perang, Vietnam menjadi negara yang sama sekali tidak aman bagi wanita.

Perang yang terjadi di Vietnam ini telah membunuh banyak sekali korban jiwa. Setidaknya nyaris 4 juta orang meninggal dunia dengan cara yang mengerikan. Bahkan, wanita-wanita di negeri ini kebanyakan diperkosa dahulu sebelum dibunuh.
Inilah lima perkosaan massal mengerikan yang terjadi pada masa perang. Saat perang terjadi, semua nyawa manusia sudah seperti sampah. Bahkan, wanita bisa diperlakukan dengan sangat keji. Semoga tidak ada perang dan kasus-kasus seperti ini lagi.

R24/zdy/Bombastis

fb twitter googleplus wa line wechat #Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda). loading…

Berita Terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Pesawat Tersambar Petir

30 Mei 2017 22:19 wib

Ini Yang Akan Terjadi Jika Pesawat Tersambar Petir Riau24.com – Seiring berkembangnya teknologi dan perkembangan zaman, petir bukan lagi menjadi masalah besar bagi dunia penerbangan. Sebab, teknologi kini sudah bisa meminimalisir kecelakaan yang diakibatkan oleh petir itu.

Ini Keuntungan Hebat Jika Jembatan Siak V Selesai Dibangun

30 Mei 2017 20:51 wib

Hukum Sikat Gigi di Siang Hari Saat Puasa

30 Mei 2017 13:56 wib

Jangan Minum Es Saat Berbuka, Ini Bahayanya

30 Mei 2017 12:59 wib

Mustajab, Berdoalah di Tiga Waktu Ini Selama Ramadhan

30 Mei 2017 11:03 wib

Berita News24xx

Subscribe to RSS headline updates from:
Powered by FeedBurner

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Presiden Bank Dunia: Indonesia Akan Buat Iri Mayoritas Negara di … – KOMPAS.com

KOMPAS.com/IHSANUDDIN Jim Yong Kim, President of World Bank Group, mengenakan batik saat bertemu Presiden Jokowi …