Home / Bisnis / Jelang Ramadhan, Aston Martin Luncurkan Program Menggiurkan

Jelang Ramadhan, Aston Martin Luncurkan Program Menggiurkan

Jakarta, AutonetMagz.com ­– Tepat tanggal 16 Juni yang lalu, Aston Martin Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan mengundang sejumlah kalangan media. Acara ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara Aston Martin dan media yang menjadi tujuan utama, melainkan juga pengumuman terkait program mereka selama bulan Ramadhan.

Acara yang berlangsung di Sapori Deli, Fairmont hotel, Jl. Asia Afrika No.8 Jakarta Selatan ini turut dihadiri oleh CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi. Hal pertama yang mereka sampaikan pada kegiatan ini adalah kerjasama Aston Martin dengan TIFA Finance yang diharapkan dapat membantu calon pembeli untuk melakukan pembelian DB11 dengan skema pembiayaan khusus.

Nantinya, para calon pembeli cukup menyiapkan DP sebesar 10% dan membayar cicilan setiap 3 bulan. Dengan cara tersebut mobil berkapasitas 5.200 cc dan mengusung V-engine bersilinder 12 yang diperkuat dengan 2 buah turbo ini dapat segera anda miliki. Divisi Aftersales dari Aston Martin juga turut mengadakan promo spesial bertajuk “Ramadhan Free General Check Up”, program ini dapat dinikmati oleh para customer di Aston Martin Pondok Indah.

Dengan periode waktu 16 Juni hingga 16 Juli, para pelanggan tidak hanya diberikan gratis untuk check-up kendaraan tetapi juga akan mendapat potongan khusus untuk barang dan jasa. Nantinya, potongan 10% berlaku untuk jasa dan untuk sparepart akan mendapat potongan 15%. Tidak hanya itu, part tertentu bisa mencapai 50% lho.. Layanan aftersales lain yang mereka tunjang adalah adanya biaya gratis antar jemput kendaraan dengan mobil towing.

CEO Aston Martin, Irmawan Poedjadi sendiri berujar “Dengan program pembiayaan baru ini, kami berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11, sekarang mereka bisa mewujudkan impian mereka. Calon pemilik akan lebih mudah melakukan pembayaran hanya dengan membayar uang muka 10% dan cicilan yang dibayarkan setiap 3 bulan sekali. Calon pemilik DB11 juga kan mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) di tahun pertama.

Berkah Ramadhan rupanya juga berlaku bagi pembeli maupun calon pembeli Aston Martin ya, semoga kedepannya makin banyak populasi “mata-mata” yang menunggangi Aston Martin di Indonesia.

Read Prev:Takata Segera Umumkan Kebangkrutannya Minggu Ini
Read Next:Audi R8 V10 Plus Spyder : Tony Stark Approved!Sumber: Autonetmagz

About Redaksi

Check Also

Ferrari Sikat Penghargaan Bergengsi International Engine Of The Year 2017!

AutonetMagz.com – Sang Kuda Italia, Ferrari makin memamerkan tajinya dalam merancang mesin performa tinggi, apapun jenisnya, entah itu naturally aspirated atau turbo. Terbukti, sekarang jadi tahun kedua di mana mesin 3.900 cc V8 turbo milik 488 GTB, 488 Spider, California T dan GTC4Lusso T menyabet gelar International Engine of The Year, sekaligus menjadi jawara mesin performa tinggi di kategori mesin berkapasitas 3.000 cc hingga 4.000 cc. Sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 1999, ajang International Engine of The Year sudah menjadi salah satu kontes paling bergengsi. Selain dari mesin 3.900 cc V8 turbo, mesin naturally aspirated milik Ferrari juga tidak kalah pamor seperti yang sudah disampaikan tadi. Mesin 6.300 cc V12 milik Ferrari F12 Berlinetta dan F12 tdf (yang sekarang sudah digantikan oleh 812 Superfast), menjadi raja di kategori mesin performa tinggi di atas 4.000 cc. Sebenarnya tidak perlu ragu juga dengan mesin turbo Ferrari, meski jelas mesin V8 dan V12 mereka yang be..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *