Home / Politik / JK: Dunia Politik Kita Sangat Berubah – Republika Online

JK: Dunia Politik Kita Sangat Berubah – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla mengapresiasi peluncuran Alquran Digital persembahan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Lantaran, saat ini Indonesia sudah memasuki era teknologi yang semuanya dapat mudah diakses oleh gawai.
"Karena dengan teknologi, dewasa ini semuanya banyak berubah, semuanya masuk dengan mudah. Baca Al-quran bisa, mau liat foto bermacam-macam bisa, mau belanja dan menerima uang semua serba bisa," kata Jusuf Kalla di DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Ahad (28/5).
Pria yang akrab disapa JK itu menuturkan, Alquran digital ini merupakan hadiah untuk masyarakat Indonesia pada bulan Ramadhan. Hal ini diciptakan untuk mengubah pola pikir masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.
Selain itu, JK menuturkan pada saat ini tidak ada lagi batas antarpartai yang berlandaskan agama dan nasional. Hal ini dikarenakan kemajuan teknologi digital yang sangat pesat berkembang di Indonesia.
"Dunia politik kita sangat berubah, tidak ada lagi batas antarpartai yang berlandas agama dan nasional partai, yang berdasarkan nasional lebih religius dibanding partai lain kadang kadang setau saya," ucap JK seraya disambut tawa tamu yang hadir.
Sebelumnya diketahui, Wakil Presiden Jusuf Kalla memenuhi undangan buka puasa bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Dirinya juga meresmikan peluncuran aplikasi Al-quran Digital persembahan Partai Nasdem.
Dalam acara tersebut banyak pejabat pemerintahan yang hadir yakni, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Baca juga, Ara: Hubungan Jokowi-Jk Solid.

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Fadli Zon Anggap MK Dimasuki Kepentingan Politik bila Tak Hapus … – KOMPAS.com

KOMPAS.com Fadli Zon Anggap MK Dimasuki Kepentingan Politik bila Tak Hapus …KOMPAS.comJAKARTA, KOMPAS.com – Wakil …