Home / Hiburan / Kerap Undang Artis Bahas Gosip, ‘Hitam Putih’ Disorot Netizen … – Wow Keren

Kerap Undang Artis Bahas Gosip, ‘Hitam Putih’ Disorot Netizen … – Wow Keren

WowKeren.com – Acara "Hitam Putih" sedang menjadi sorotan netizen lantaran beberapa bintang tamu yang belakangan ini diundang. Netizen menilai bila acara gelar wicara yang dipandu Deddy Corbuzier ini sudah tak seperti dulu lagi.
"Hitam Putih" saat ini dinilai cenderung membahas gosip tentang artis yang sedang hangat diperbincangkan. Beberapa waktu lalu, acara yang tayang di Trans7 tersebut mengundang Nagita Slavina untuk hadir. Istri Raffi Ahmad itu disodori sejumlah pertanyaan tentang kehidupan pribadinya yang juga diwarnai isu miring rumah tangganya.
Usai Nagita, giliran pedangdut Cita Citata yang mampir ke "Hitam Putih" pada Kamis (18/5). Belakangan ini, nama Cita Citata menjadi sorotan karena perdebatannya dengan fans fanatik pedangdut Ayu Ting Ting di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah ulang akun gosip lambe_turah, tampak perbincangan Deddy, Cita, dan Chika Jessika tentang balajaer (sindiran untuk para fans Ayu Ting Ting). "Saya pernah dengar Anda ngomong di Instagram atau ngomong di mana itu tentang 'Apa sih ini gue nggak ngerti. Apa sih balajaer itu apa?'. Benar nggak sih," tanya Deddy pada Cita. "Iya," jawab Cita dengan tegas.
"Sebenarnya apa itu balajaer?" tanya Deddy lagi. "Lah, saya yang harusnya tanya sama Mas Deddy. Kayaknya Mas Deddy itu lebih paham gitu," jawab Cita. "Oh, saya mah paham. Saya semuanya paham," ungkap Deddy.
"Itu nggak tahu saya, apa itu balajaer," kata Deddy. "Mungkin sejenis ikan. Perkumpulan ikan," imbuh Cita. "Abis ini masuk akun gosip lagi. Yang ini di-cut, masuk ke Instagramnya," sahut Chika disambut tawa Deddy dan Cita bersamaan.
Tak pelak, "Hitam Putih" sontak banjir komentar dari netizen. "Acara hitam putih ini dulu sempat menginspirasi. tapi sekarang miris ya jadi seolah olah fokus menjadi hatersnya salah satu artis. gara gara hostnya yang kurang netral membawakan acara," komentar netizen. "OOT nih, btw hitam putih kenapa jd gini yak konsep acaranya??? Gagal paham gw bagusan pas awal2 deh, skrng jd kyak acara infotaintment," ungkap netizen lain.
"Lebih suka hitam putih yang dulu pas om dedy jadi host tunggal, tanpa gimick. #missinghitamputih," tulis netizen. "Om deddy plisss jgn bkin hitam putih jd lebih bnyk bahas gosip atau mslh artis". Nyindir" si ini si itu. Gk bagus om. Kyk dlu aja. Biarin lah kt nikmatin gosip lewat infotainment atau akun" gosip yg ada di socmed..," pinta netizen lain. (wk/kr)

'; htmlcode += 'Beli Sekarang …'; htmlcode += ''; for (var i in json.products) { var new_row = ((i%cols)==0); htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''+json.products[i].title+''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''+json.products[i].description+''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; htmlcode += ''+ json.advertiser.domain +''; htmlcode += ''; htmlcode += ''; } htmlcode += ''; htmlcode += ''; for (i in json.impression_pixels) { htmlcode += ''; } div.innerHTML = htmlcode; };Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Ini Kata Raffi Ahmad – VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belakangan ini, pemberitaan dunia hiburan diramaikan dengan tertangkapnya sejumlah artis yang terjerat narkoba. …