Home / Indonesia / Lawan Kamboja, Timnas Indonesia Panggil Lilipaly – Bola Liputan6.com

Lawan Kamboja, Timnas Indonesia Panggil Lilipaly – Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly dipastikan masuk dalam daftar lima pemain senior yang dipanggil untuk uji coba internasional melawan Kamboja dan Puerto Rico. Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin pada Senin (29/5/2017) sore.
Nama Lilipaly menjadi prioritas pelatih Timnas U-22 Luis Milla karena sang pemain sudah tak terikat jadwal bertanding bersama klubnya SC Cambuur. Sebab, Eerste Divisie atau kompetisi divisi dua Belanda telah berakhir pada awal Mei lalu.

  • 5 Bintang yang Bakal Dijual Barcelona Akhir Musim Ini
  • Kiper Chelsea Tanggapi Rumor ke Real Madrid
  • Bermodal Rp 3,3 Triliun, Inilah 3 Pemain Bidikan Arsenal

"Milla sebetulnya belum menentukan siapa saja pemain yang akan dibawa. Tapi dia melihat jadwal Lilipaly tidak bentrok, availability-nya tinggi," kata Hanif saat ditemui di kantor PSSI.
"Milla juga sangat memperhatikan kemampuan kipernya. Menurutnya skill kiper tiimnas Indonesia masih kurang," kata Hanif menambahkan.
Timnas Indonesia akan melawan Kamboja pada 8 Juni 2017 mendatang di Phnom Penh. Selanjutnya, tim besutan Milla tersebut akan menjamu Puerto Rico pada 13 Juni mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
"Ini kan FIFA Match Day, jadi kita tidak ingin kehilangan banyak poin yang berakibat penurunan peringkat FIFA. Minimal lawan Puerto Rico kita bisa imbang," ucap Hanif.
"Saat ini kami sedang menunggu wasit luar yang tersedia untuk memimpin pertandingan di Indonesia," katanya.

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Institut Jujitsu Indonesia Sumut Akan Gelar Gashuku – Harian Analisa

Institut Jujitsu Indonesia Sumut Akan Gelar Gashuku Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Sumut akan menggelar latihan …