Home / Teknologi / Merasakan kecanggihan teknologi terbaru di TEKNOPOLIS – BeritagarID

Merasakan kecanggihan teknologi terbaru di TEKNOPOLIS – BeritagarID

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL

TEKNOPOLIS 2017
TEKNOPOLIS 2017
© TEKNOPOLIS

Pada bulan juni mendatang, para penggemar teknologi dapat merasakan langsung kecanggihan teknologi terbaru yang belum pernah dirasakan sebelumnya di ajang pameran TEKNOPOLIS 2017.

TEKNOPOLIS merupakan ajang pamer teknologi yang melibatkan jenama-jenama teknologi ternama yang menampilkan inovasi serta varian produk terbarunya. Hadirnya TEKNOPOLIS 2017 diharapkan dapat memberikan inspirasi dan cara pandang teknologi baru kepada konsumen.

Salah satu jenama yang siap memamerkan ekosistem teknologi di TEKNOPOLIS 2017 adalah Xiaomi. Jenama asal Tiongkok itu tidak hanya memajang perangkat smartphone andalannya, tetapi para pengunjung dapat merasakan langsung ekosistem gaya hidup mobile yang diusung oleh Xioami, salah satunya adalah teknologi smart home.

Selain Xiaomi, hadir juga Samsung yang akan menampilkan teknologi VR, camera 360, Samsung connect, dan Samsung DeX Station. Teknologi Samsung DeX memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai konten melalui perangkat Galaxy S8 dengan layar lebih besar selayaknya menggunakan PC.

Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, menyatakan, "Acara TEKNOPOLIS 2017 merupakan wujud komitmen Erajaya Group sebagai salah satu distributor dan retailer elektronik terbesar Indonesia dalam pengembangan industri internet of things (IOT) di Indonesia".

Selain ajang pamer produk dan teknologi terbaru, acara TEKNOPOLIS juga akan menghadirkan berbagai program acara menarik yang dapat menambah wawasan para pengunjung, seperti talkshow dan IOT entrepreneurship.

Presiden Direktur Traya Events, Bambang Setiawan, mengklaim bahwa acara TEKNOPOLIS 2017 akan menjadi pameran teknologi yang memberikan nuansa berbeda dibandingkan pameran-pameran teknologi yang selama ini diselenggarakan.

"Para pengunjung akan dimanjakan degan produk-produk berteknologi terbaru, serta program acara yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah kompetisi drone. Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam kompetisi tersebut," ujarnya.

Pameran TEKNOPOLIS 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 9-11 Juni 2017 di Hall A, Jakarta Convention Center. Dapatkan informasi selengkapnya mengenai acara TEKNOPOLIS 2017 pada tautan www.teknopolis.tech.

Catatan redaksi: Beritagar.id merupakan mitra media acara TEKNOPOLIS 2017.

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Arcandra: Pengembangan Blok East Natuna Terkendala Teknologi – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

detikFinance / Energi / Detail Berita Follow detikFinance Rabu 26 Jul 2017, 20:55 WIB Arcandra: …