Home / Hiburan / Nagita Slavina Hamil? Raffi: Itu Gosip – Harian Jogja

Nagita Slavina Hamil? Raffi: Itu Gosip – Harian Jogja

KABAR ARTIS
Nagita Slavina Hamil? Raffi: Itu Gosip Raffi Ahmad dan keluarganya saat umrah (Instagram @raffinagita1717)Raffi Ahmad dan keluarganya saat umrah (Instagram @raffinagita1717) Senin, 19 Juni 2017 12:10 WIB | JIBI/Solopos.com/Newswire | |

Raffi Ahmad mengonfirmasi kabar kehamilan Nagita Slavina.

Harianjogja.com, JAKARTA – Raffi Ahmad menjawab kabar yang menyebutkan Nagita Slavina tengah hamil. Raffi menyebut kabar tersebut hanya gosip.

Beberapa waktu lalu sempat santer diperbincangkan soal kabar bahagia bahwa Nagita Slavina alias Gigi tengah hamil anak kedua. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Raffi Ahmad sang suami saat dikonfirmasi kembali.

Presenter Dahsyat tersebut menegaskan bahwa itu hanya gosip belaka. Ia dan istri belum ada rencana untuk memberikan adik kepada Raffatar.

“Enggak [ada]. Itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ,” ujar Raffi di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Barat, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (19/6/2017).

Meski begitu, pria asal Bandung tersebut mengaku bahwa rencana memiliki anak lagi akan dilaksanakan setelah Raffatar memasuki usia tiga tahun. Namun, dirinya tak menunda jika dikaruniai lebih cepat.

“Enggak menunda tapi menunggu dikasihnya saja. Targetnya nanti Raffatar 3 tahun. Tapi kalau aku dikasih ya Alhmadulillah,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di media sosial soal foto kebersamaan Gigi dengan seorang dokter kandungan. Namun, Raffi membantah bahwa itu adalah foto momen pemeriksaan kehamilan yang baru terjadi melainkan foto lama.

Editor: Jafar Sodiq Assegaf | dalam: Issue |Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Dari Sumber Ini El Rumi Tahu Kabar Maia Estianty Akan Menikah – Tribunnews

Dari Sumber Ini El Rumi Tahu Kabar Maia Estianty Akan Menikah "Kok aku nggak dikasih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *