Home / Indonesia / Ngemal ke Grand Indonesia, Jokowi Bikin Heboh Pengunjung – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Ngemal ke Grand Indonesia, Jokowi Bikin Heboh Pengunjung – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Minggu 16 Juli 2017, 16:55 WIB Ngemal ke Grand Indonesia, Jokowi Bikin Heboh Pengunjung Ray Jordan – detikNews Ngemal ke Grand Indonesia, Jokowi Bikin Heboh PengunjungFoto: Laily Rachev/Biro Pers Setpres Jakarta – Presiden Joko Widodo menyambangi pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat. Kehadiran Jokowi membuat ramai suasana mal yang tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) itu.
Jokowi memasuki Mal GI tersebut sejak pukul 14.30 WIB, Minggu (16/7/2017). Jokowi tampak mengenakan kemeja warna putih lengan panjang. Jokwi juga tampak santai mengenakan sepatu kets. Ada beberapa anggota Paspampres yang mendampingi Jokowi.
Kepala Biro Pers Media dan Informasi Bey Machmudin membenarkan kunjungan Jokowi ke mal tersebut. "Ya, Presiden berkunjuung ke Mal Grand Indonesia sejak pukul 14.30 WIB," kata Bey kepada detikcom.

Ngemal ke Grand Indonesia, Jokowi Bikin Heboh PengunjungFoto: Laily Rachev/Biro Pers Setpres

Kehadiran Jokowi membuat suasana mal menjadi riuh. Banyak pengunjung mal yang memanfaatkan momen tersebut untuk bersalaman dan memotret Presiden Jokowi.
Jokowi kemudian berkeliling, melihat barang yang dijajakan di mal tersebut. Bahkan Jokowi sempat memasuki salah satu toko pakaian.
Keriuhan semakin ramai saat Jokowi hendak meninggalkan mal sekitar pukul 16.00 WIB. Saat hendak menuju pintu keluar meninggalkan mal lewat pintu , Jokowi tertahan oleh pengunjung. Banyak pengunjung mal yang mendekat agar bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Sekitar pukul 16.25 Jokowi baru bisa meninggalkan mal.
Dalam kegiatannya ini, Jokowi ditemani oleh anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.
(jor/fjp)Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Rusia Siap Bantu Indonesia Kembangkan Sistem Keamanan Siber – RBTH Indonesia

Rusia Siap Bantu Indonesia Kembangkan Sistem Keamanan Siber 25 Juli 2017 Radhitya Diva Putra, RBTH …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *