Home / Bisnis / Peugeot Scooters Pamerkan Produk Untuk Pertama Kalinya di Jakarta Fair 2017

Peugeot Scooters Pamerkan Produk Untuk Pertama Kalinya di Jakarta Fair 2017

Jakarta, AutonetMagz – Untuk pertama kalinya, Peugeot Scooters yang di Indonesia di gawangi oleh PT Garansindo Motorcycles Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM), membuka stand di Jakarta Fair 2017 atau yang biasa disebut PRJ (Pekan Raya Jakarta). Di tahun 2017 ini stand Peugeot Scooters bisa dikunjungi di Hall B1-B2, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sampai tanggal 18 Juli mendatang. Dari hari pertama dibuka pada 8 Juni lalu, antusiasme pengunjung terhadap skutik Peugeot cukup tinggi.

Dalam menyemarakkan perayaan ulang tahun ke-50 kota Jakarta, kepada para pengunjung, Peugeot Scooters memamerkan seluruh line-up skuter premium diantaranya, Peugeot Scooters Django dengan bentuknya yang modern klasik, City Star 200 untuk mobilitas di kota, dan skuter 3 roda Metropolis. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin membeli langsung di Jakarta Fair akan mendapat serangkaian penawaran menarik seperti DP minim mulai 6 juta Rupiah, cash back 1 juta Rupiah, cicilan 0% selama 24 bulan dan bisa membawa pulang Peugeot Scooters official merchandise (gratis helm dan t-shirt Peugeot Scooters).

“Dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang. Kami positif bahwa kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters.” jelas Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia, di sela-sela pembukaan stand beberapa waktu lalu.

Bagi yang belum mengenal Peugeot Scooters (dulu namanya Peugeot Motorcycle), sepeda motor dari Peugeot ini umurnya sudah 118 tahun dan jadi salah satu merek sepeda motor tertua di dunia sejak motor pertama mereka dibuat pada tahun 1898. Dari tahun ke tahun popularitas skuter Peugeot ini terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan sepeda motor di berbagai negara.

Sedangkan di Indonesia, Peugeot Scooters yang menempatkan diri di kelas premium dan eksklusif skuter kini telah memiliki komunitas yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI) yang aktivitas dan kegiatannya bisa dilihat di akun instagram @peugeotscootersclub.id.

Pihak Garansindo sendiri berharap dengan didirikannya PSCI, brand Peugeot Scooters bisa terus berjuang di Indonesia untuk menjadi wadah bagi pemilik dan penggemar skuter asal Perancis ini.

Read Prev:Nissan Butuh Waktu Lebih Untuk Generasi Terbaru Nissan Grand Livina
Read Next:Hasil Dyno Real Honda Civic Type R FK8 : Benarkah 306 Horsepower?Sumber: Autonetmagz

About Redaksi

Check Also

Ferrari Sikat Penghargaan Bergengsi International Engine Of The Year 2017!

AutonetMagz.com – Sang Kuda Italia, Ferrari makin memamerkan tajinya dalam merancang mesin performa tinggi, apapun jenisnya, entah itu naturally aspirated atau turbo. Terbukti, sekarang jadi tahun kedua di mana mesin 3.900 cc V8 turbo milik 488 GTB, 488 Spider, California T dan GTC4Lusso T menyabet gelar International Engine of The Year, sekaligus menjadi jawara mesin performa tinggi di kategori mesin berkapasitas 3.000 cc hingga 4.000 cc. Sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 1999, ajang International Engine of The Year sudah menjadi salah satu kontes paling bergengsi. Selain dari mesin 3.900 cc V8 turbo, mesin naturally aspirated milik Ferrari juga tidak kalah pamor seperti yang sudah disampaikan tadi. Mesin 6.300 cc V12 milik Ferrari F12 Berlinetta dan F12 tdf (yang sekarang sudah digantikan oleh 812 Superfast), menjadi raja di kategori mesin performa tinggi di atas 4.000 cc. Sebenarnya tidak perlu ragu juga dengan mesin turbo Ferrari, meski jelas mesin V8 dan V12 mereka yang be..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *