Home / Teknologi / Rasakan Langsung Teknologi Samsung di SES – Solopos

Rasakan Langsung Teknologi Samsung di SES – Solopos

Samsung meresmikan gerai Samsung Experience Store kedelapan di lantai 2 Ramai Mall untuk lebih dekat dengan konsumen, Jumat (14/7/2017) lalu. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)Samsung meresmikan gerai Samsung Experience Store kedelapan di lantai 2 Ramai Mall untuk lebih dekat dengan konsumen, Jumat (14/7/2017) lalu. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Senin, 17 Juli 2017 21:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share : Rasakan Langsung Teknologi Samsung di SES

Semakin dekat dengan konsumen, Samsung hadirkan gerai baru di lantai 2 Ramai Mall

Solopos.com, JOGJA-Semakin dekat dengan konsumen, Samsung hadirkan gerai baru di lantai 2 Ramai Mall. Gerai Samsung Experience Store (SES) ini konsumen dapat menikmati pengalaman secara langsung beragam produk dan teknologi Samsung.

Pembukaan gerai ini merupakan kerjasama antara Samsung dan Tele Ring, selaku retail seluler produk IT. Head of Samsung Experience Store, Erwin Renehan mengatakan hadirnya gerai ini adalah sebagai wujud komitmen Samsung dan Tele Ring untuk terus melakukan inovasi layanan, sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung secara langsung kepada konsumen Indonesia.

“SES di Ramai Mall ini adalah gerai kedelapan yang ada di Jogja. Di gerai ini kami ingin memdengarkan kebutuhan konsumen dengan memberikan berbagai fasilitas menyenangkan,” ujar Erwin saat pembukaan gerai SES di Ramai Mall, Jumat (14/7/2017) lalu.

Samsung Experience Store menggabungkan konsep desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display serta teknologi terkini.

Erwin mengungkapkan di dalam gerai ini berbagai produk unggulan Samsung disusun berdasarkan kategori mulai dari premium smartphone, tablet hingga smartphone entry level yang dapat diperoleh konsumen dengan budget terjangkau. Display ini dilakukan Samsung untuk memudahkan pelanggannya memilih dan mendapatkan produk sesuai kebutuhan.

“Kerjasama dengan Tele Ring adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Jogja,” jelas Erwin.

Erwin menambahkan di salam Samsung Experience Store ini konsumen dapat menikmati pengalaman digital seperti mengunduh berbagai aplikasi mobile.

Konsumen bisa mengunduh film favorit, games, social media dan produk digital lainnya tanpa mengurangi paket kuota data konsumen karena gerai ini dilengkapi dengan layanan wifi gratis.

Selain itu, konsumen juga dapat mengakses layanan My Samsung yang akan dilayani oleh petugas Samsung Care. Layanan ini akan membantu konsumen yang ingin memindahkan file atau aplikasi dari ponsel lama ke ponsel baru.

Konsumen juga dapat berkonsultasi tentang ponsel pintar mereka hingga mendapatkan informasi seputar teknologi, fitur maupun produk Samsung.

“Kami menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami pun akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen,” ungkap Head of Retail Tele Ring, Asep Hendrawan.

You might also like

BISNIS SMARTPHONE : SES Utamakan Pengalaman Pelanggan

BISNIS SMARTPHONE
SES Utamakan Pengalaman Pelanggan

Solopos TV

Leave a Reply

  • All New CBR250RR Modifikasi Honda Dream Ride Project Mulai Mengaspal
  • Mudik Balik Bareng Honda Berangkatkan 2.315 Pemudik
  • MODIFIKASI MOTOR : Tiger Revo Futuristik Juarai HMC 2017
  • MOTOR HONDA : AHM Gelar Honda Dream Ride Project
  • Mekanik Honda Siap Kawal Sepeda Motor Pemudik Agar Fit Setiap Saat
  • MOTOR HONDA : New Honda Beat Street Esp Dirilis Dengan Warna Baru
  • AHM Gelar Ajang Kreativitas Modifikasi Pecinta Sepeda Motor Honda 2017
  • Bobot Penumpang CMX500 Tak Boleh Lebih Dari 75 KG
  • AHM Bawa Honda New Supra GTR150 Keliling Indonesia
  • Astra Honda Motor Gelar AH-SRIC

Solopos TV

banner 7 juli

Kisah Unik

Seorang warga memotret fenomena unik berupa tanaman pisang yang berbuah lima tandan sekaligus di Blok VIII Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo, Senin (17/7/2017).(Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

KISAH UNIK
Pisang Lima Tandan Tumbuh di Bugel

17-7-2017 Kulon Progo Rekaman saat warga berusaha memuntahkan ular piton (Instagram)

Dikira Telan Manusia, Warga Lakukan Ini Pada Ular Piton

17-7-2017 Peristiwa Pedagang es di tengah jalan karena lampu merah lama (Instagram)

KISAH UNIK
Pedagang Es di Bandung Jualan di Tengah Jalan

17-7-2017 Peristiwa

Kolom

GAGASAN
Bisnis Syariat ala Istana Pasir

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (14/7/2017). Esai ini karya Suharno, dosen di Program Studi Akuntansi dan Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah suharno_mm_akt@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Dalam sepekan terakhir kita dikejutkan dua kasus dugaan investasi bodong…

Terpopuler

FOTO KEBAKARAN PATI
Dahsyatnya Api Kapal Nelayan Juwana

17-7-2017 Feature

LIGA 2
Video Ricuh PSIR Rembang Vs Persis Solo

16-7-2017 Indonesia

KECELAKAAN WISATA
Terhempas Ombak di Pantai Poktunggal, Tomas Alami Patah Tangan

16-7-2017 Gunung Kidul

HARI PERTAMA SEKOLAH
Siswa Baru Jangan Diberi Tugas di Luar Nalar dan Logika

17-7-2017 Gunung Kidul

GAGASAN
Bisnis Syariat ala Istana Pasir

17-7-2017 KolomSumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Sandiaga Minta UMKM Ikuti Teknologi untuk Kuatkan Daya Saing – Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meminta Usaha Mikro Kecil dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *