Home / Bisnis / Resmi Hadir, Cleveland CycleWreks Berniat Perkuat Eksistensi di Indonesia

Resmi Hadir, Cleveland CycleWreks Berniat Perkuat Eksistensi di Indonesia

AutonetMagz.com – Pada hari Kamis minggu lalu, Cleveland CycleWerks Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, dan rencana peresmian showroom utamanya di Indonesia, yang terletak di kawasan Bintaro, pada hari Minggu, 16 Juli 2017. Peresmian showroom brand motor Amerika ini merupakan bagian dari komitmen Cleveland CycleWerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air.

Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal; dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing,” ujar Scott Colosimo selaku Founder Cleveland CycleWerks.

Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” lanjut Scott.

Sementara itu, Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) mengungkapkan kegembiraannya atas diresmikannya showroom Cleveland CycleWerks di kawasan Bintaro. “Cleveland Cyclewerks adalah mengenai bagaimana membangun brand di era pemberdayaan konsumen sekarang ini, dimana pembuat keputusan adalah Anda, para rider. Bagi kami, para pelanggan ada partner kami, karena motor Anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami akan mendukung Anda untuk mewujudkan motor impian Anda, di showroom dan Speed Shop kami. Inilah filosofi yang mendasari motor-motor Cleveland CycleWerks, yang juga di luar biasa disebut CCW.”

Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia terletak di area Bintaro Jaya Sektor 3 yang beralamat di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. Showroom Cleveland setinggi tiga lantai telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan Speed Shop. Semua fasilitas dan layanan terbaik dihadirkan untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks.

Cleveland CycleWerks Indonesia menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Lebih lanjut, Kennard Rusali, Direktur PT. SMI, mengatakan, “Kami yakin juga para pengguna Cleveland CycleWerks di Indonesia dapat mengembangkan dan mengekspresikan karyanya dengan menggunakan berbagai line-up model dari Cleveland CycleWerks, dan bersaing dengan berbagai negara dimana Cleveland CycleWerks hadir, seperti di Korea dan Jepang.” Di berbagai negara tersebut, komunitas pengguna Cleveland CycleWerks dan industri custom telah tumbuh dan berkembang pesat bersama-sama, bahkan sudah menjadi bagian dari lifestyle.”

Ken juga mengatakan, “Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, mulai dari regulator maupun instansi terkait, industri pendukung, komunitas, dan khususnya media, hingga dapat terwujudnya kehadiran secara resmi Cleveland CycleWerks di Indonesia.”

Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia, menyatakan, “Kami memberikan kemudahan bagi para customer untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra-mitra kami. Saat ini, kami telah menjalin kerjasama dengan Adira Finance untuk pembiayaan kepemilikan motor dan dengan BliBli.com untuk e-commerce.”

Selanjutnya, Ari menyampaikan bahwa Cleveland Cyclewerks akan terus mengembangkan jaringan dealership agar pengguna CCW dapat mendapatkan pelayanan sales, service dan parts di seluruh Indonesia.

Read Prev:Renault Megane RS 2018 Terkuak Tanpa Kamuflase!
Read Next:Porsche Licence to Thrill Siap Bawa Kamu ke Los Angeles!Sumber: Autonetmagz

About Redaksi

Check Also

Silaturahmi Pejuang Online Semarang Sedot Ratusan Peserta – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Silaturahmi Pejuang Online Semarang Sedot Ratusan Peserta Dwinarto Sabtu, 22 Juli 2017 – 11:42 WIB …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *