Home / Olahraga / Sandiaga Akan Bangun Fasilitas Olahraga Internasional di … – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Sandiaga Akan Bangun Fasilitas Olahraga Internasional di … – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Minggu 16 Juli 2017, 10:44 WIB Sandiaga Akan Bangun Fasilitas Olahraga Internasional di Jabodetabek Hary Lukita Wardani – detikNews Sandiaga Akan Bangun Fasilitas Olahraga Internasional di JabodetabekFoto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno mengikuti Half Marathon di Kampus Universitas Indonesia, Depok. Ia mengatakan akan membangun fasilitas olahraga bertaraf internasional.
"Kalau kita lihat kan fasilitas olahraga ini menjadi kebutuhan masyarakat yang modern. Tadi ketika saya lari banyak melihat orang main bulu tangkis, joging, sehingga kita perlu menghasilkan fasilitas olahraga bertaraf internasional," ujar Sandiaga di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Minggu (16/7/2017).
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga turut ikut berpartisipasi di acara Half Marathon ini dengan kategori 5 Km. Selain itu adsa juga sekitar 3000 peserta dari kalangan atlet lari hingga masyarakat umum.
Sandiaga menyebut fasilitas olahraga bertaraf internasional ini tidak hanya dibangun di Jakarta, melainkan di seluruh Jabodetabek. Program ini akan mulai dijalankan setelah pelantikan gubernur dan wagub terpilih pada Oktober mendatang.
"Bukan hanya di Jakarta tapi di seluruh Jabodetabek, itu yang akan kita gagas mudah-mudhan setelah Oktober kita bisa launching program ini," kata Sandiaga.
Fasilitas olahraga internasional memang menjadi salah satu janji kampanye Anies-Sandi, khususnya membangun stadion sepak bola bertaraf internasional. Sandiaga mengingat kembali janjinya tersebut karena berpartisipasi dalam acara Half Marathon di Kampus UI kategori 21 Km. Ia menilai banyak masyarakat yang antusias terhadap olahraga.
"Kegiatan Half Marathon ini sangat positif dan ini saya selalu rutin ikut UI run. Tadi tracknya menantang banyak tanjakan dan turunan tapi banyak pepohonan jadi sejuk," ucap Sandiaga.
(lkw/nvl)Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Pilih Nahkoda Baru, KONI Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten … – Jawa Pos (Siaran Pers) (Blog)

Pamekasan Pilih Nahkoda Baru, KONI Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Rabu, 26 Jul 2017 18:40 | …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *