Home / Hiburan / SENSASI ARTIS : Cita Citata Bongkar Borok Akun Instagram Gosip … – Solopos

SENSASI ARTIS : Cita Citata Bongkar Borok Akun Instagram Gosip … – Solopos

Cita Citata (Instagram @cita_citata)Cita Citata (Instagram @cita_citata) Kamis, 4 Mei 2017 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share : SENSASI ARTIS
Cita Citata Bongkar Borok Akun Instagram Gosip

Cita Citata membongkar keburukan akun Instagram gosip lantaran kesal kehidupan pribadinya diusik.

Solopos.com, SOLO – Seluk beluk kehidupan selebritis terus menjadi sorotan warganet (netizen), terlebih di era digital seperti saat ini. Kebebasan mengakses Internet belakangan ini membuat akun Instagram gosip bermunculan.

Sayangnya, terkadang berbagai hal menyangkut kehidupan pribadi yang diunggah di akun tersebut kerap membuat sang artis geram. Sebab, tak jarang postingan mereka menimbulkan kesalahpahaman, sehingga sang artis menuai cibiran, seperti yang dialami Cita Citata.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram gosip ternama, @lambe_turah, menguak kehidupan pribadi Cita dengan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal. Dalam unggahan tersebut, @lambe_turah memperlihatkan curahan hati Amri yang merindukan Cita.

Seolah geram dengan unggahan tersebut, pelantun Aku Mah Apa Atuh itu angkat bicara. Ia yang tidak senang kehidupan pribadinya diusik mendoakan pengelola akun @lambe_turah agar selalu mendapat keselamatan.

Tak berhenti sampai di situ saja, melalui story di akun Instagram pribadinya, @cita_citata, Cita mengingatkan netizen untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Menurutnya, followers akun Instagram gosip itu dimanfaatkan untuk mendatangkan keuntungan bagi pengelolanya.

“Tanpa disadari orang yang mem-follow akun gosip yang famous itu dimanfaatkan dan memberikan banyak pundi2 uang sama si admin2-nya karna abis ngejelekin kita sebagai public figure dia dapet banyak endors puluhan juta,” tulis Cita dalam unggahan story yang di-repost @lambe_lamis, Minggu (30/4/2017).

Lebih lanjut, Cita menegaskan dirinya ingin hidup layaknya orang normal yang memiliki privasi. Ia tidak ingin kehidupan pribadinya diganggu oleh siapapun.

“Tanpa kalian sadari kita juga manusia yang ingin punya privasi. Kita kadang ingin normal juga. Jawaban mereka sih simple, jangan jadi artis kalo ngga mau digosipin. Tp kalian pernah sadar ngga sih? Kita juga manusia biasa bukan malaikat. Kita punya image yg harus dijaga, punya keluarga, punya orang deket yg harus dijaga dan nama baik orang yang deket sama kita,” tegasnya.

Keluhan Cita Citata tentang pengelola akun Instagram gosip (Instagram @lambe_lamis)

Keluhan Cita Citata tentang pengelola akun Instagram gosip (Instagram @lambe_lamis)

Tak ketinggalan, Cita mengaku tahu siapa pengelola akun Instagram gosip yang kerap menjelek-jelekkan dirinya itu. Ia menuding pengelola akun gosip itu sengaja membuat drama agar Instagram-nya memiliki banyak followers.

“Assalamualaikum admin yang orang entertain juga. Apakah uang yang kamu dan admin2 kamu dapet halal? Dan dikira cuma artis2 yang bisa drama ato sensasi, si para akun gosip juga pada suka bikin drama supaya terkenal dan dapat banyak followers buat keuntungan yang nilainya fantastis. Kan kalo infotainment udah ambil beritanya lalu masuk tv watermark-nya bangga followers-nya nambah biar banyak yang endors juga ya say?” tanya Cita.

Unggahan tersebut tentu saja menuai kontroversi. Beberapa warganet setuju dengan pendapat Cita, namun tak sedikit pula yang melontarkan cibiran kepadanya.

“Sebenernya ada benernya juga sih kata2 doi. Kalo di luar kan jadi artis nama baik itu beneran dijaga. Kalopun ada paparazi mereka punya etika untuk ga lsg publish,” tulis @gapute.

“Ya kalo ga mau di-gosipin nda usah macem2 mba. Biasa aja gitu, lagian sengaja amat bikin stories begitu biar apa sih? Biar bisa masuk ke sini lagi kan?” saran @hanumafiya.

“Trus kalo gk IG gosip sepi dong dunia artis. Mbak Cita ini lupa kayaknya, kalau artis banyak yang bikin sensasi biar di-gosipin krn kalo gk ntr gak ada job. Malah ada artis yang udh redup kariernya sengaja buat ulah biar dicari wartawan,” tulis @_vee21.

lowongan kerja
lowongan kerja griya bambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

You might also like

SENSASI ARTIS : Keluhkan Sikap Penggemar, Laura Basuki Malah Diceramahi 

SENSASI ARTIS
Keluhkan Sikap Penggemar, Laura Basuki Malah Diceramahi

Terlalu Boros, Johnny Depp Nyaris Bangkrut?

Terlalu Boros, Johnny Depp Nyaris Bangkrut?

Keluar Masuk Bui, Andika Berencana Kuliah Jurusan Hukum

Keluar Masuk Bui, Andika Berencana Kuliah Jurusan Hukum

Mangkir Panggilan KPAI, Atalarik Malah Pamer Foto Anak

Mangkir Panggilan KPAI, Atalarik Malah Pamer Foto Anak

Solopos TV

Leave a Reply

  • Ini Aksesori Unggulan Para Penunggang CBR250RR
  • Honda Rilis Tampilan Baru Untuk New Vario 150 & New Vario 125
  • Honda Rilis Warna dan Desain Stripe Baru New CBR150R
  • Honda Rilis Warna dan Desain Stripe Baru New Supra GTR150
  • MOTOR HONDA : Motor Futuristik NM4 Kembali Dirilis Untuk Pasar 2018
  • MOTOR HONDA : Skutik Scoopy di Indonesia Paling Laris Dibanding 4 Negara Lain
  • Ini Alasan Pemakaian Pelek 12 Inci di Honda Scoopy Versi Baru
  • MOTOR HONDA : Ini Tiga Bagian Scoopy yang Sebaiknya Tak Dimodifikasi
  • Utamakan Keselamatan Berkendara, AHM kampanyekan Jargon Ini
  • All New Zoomer-X, Skuter Honda dengan Sensasi Tak Biasa


3

Kisah Unik

Seorang wanita menyiramkan air ke rombongan konvoi kelulusan pelajar di Lapangan Gulun, Kota Madiun, Rabu (3/5/2017). (Istimewa/Facebook: Andy Matahati)

KISAH UNIK
Emak-Emak Ini Bubarkan Konvoi Kelulusan SMA di Kota Madiun

04-5-2017 Madiun Riza Parstish (kanan) berfoto dengan penggemar (Ruptly)

Pria Iran Kena Marah Ayah Gara-Gara Mirip Lionel Messi

04-5-2017 Internasional Gaun bertema piza. (Istimewa/Instagram/@avantgeek)

KISAH UNIK
Keren! Desainer Ini Bikin Gaun Mirip Makanan

03-5-2017 Fokus

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…

Terpopuler

KECELAKAAN MAGETAN
Konvoi Kelulusan SMA Berujung Maut, 2 Orang Tewas

03-5-2017 Madiun

Ledek Pendukung Ahok, Marissa Haque "Twitwar"dengan Chico Hakim dan Joko Anwar

03-5-2017 Issue

90-An Bidang Lahan di Sawahan Boyolali Terdampak Proyek Rel KA Bandara

03-5-2017 Boyolali

Pekerja Tanjung Priok Mogok, Importir Desak JICT Tanggung Jawab

03-5-2017 Ekonomi

5 Murid Jadi Korban Anarkisme Konvoi Kelulusan, SMAN 1 Klaten Segera Lapor Polisi

03-5-2017 KlatenSumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Banyak Artis Tertangkap Narkoba, Ini Kata Raffi Ahmad – VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belakangan ini, pemberitaan dunia hiburan diramaikan dengan tertangkapnya sejumlah artis yang terjerat narkoba. …