Home / Indonesia / Stefano Cugurra Minta Pemain Persija Jakarta Lebih Percaya Diri – Goal.com Indonesia

Stefano Cugurra Minta Pemain Persija Jakarta Lebih Percaya Diri – Goal.com Indonesia

29 Mei 2017 11:46:58

Tim Macan Kemayoran kembali menggeber latihan untuk menatap laga kontra Arema FC.

OLEH FARABI FIRDAUSY Ikuti di twitter

Persija Jakarta akan menjamu lawan berat pada pekan kesembilan Liga 1 2017, Arema FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (2/5) malam. Tim ibu kota pun kembali menggeber latihan pada Minggu (28/5) malam, di Lapangan Sutasoma.

Skuat arahan Stefano 'Teco' Cugurra itu sangat membutuhkan tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen. Tekanan suporter makin kuat sebagaimana Luiz Junior dan kolega hanya duduk di peringkat 15 dengan hanya enam poin.

SIMAK JUGA – Rezaldi Kesulitan Di Timnas U-22

Pada latihan yang digelar malam hari karena Bulan Ramadan, Teco menekankan pada penyelesaian akhir dan juga umpan silang. Finishing memang jadi masalah tim Macan Kemayoran selama ini yang baru mencetak empat gol saja.

"Latihan hari ini sudah mulai bagus dari sebelumnya dari segi crossing dan finishing. Tetapi pemain harus lebih percaya diri lagi agar bisa tampil lebih bagus di pertandingan," beber Teco usai memimpin latihan.

SIMAK JUGA – PT LIB Diminta Jadwal Persija-Perseru

Beberapa pemain yang tidak menjalankan ibadah puasa mendapat latihan ekstra pada pagi hari. Mereka antara lain Rohit Chand, Luiz Carlos Junior, Bruno da Silva Lopes, Willian Pachecho, Arthur Irawan, Evraim Awes, dan Sutanto Tan.

"Yang nonmuslim akan kembali latihan pagi di pusat kebugaran daerah Halim. Sedangkan untuk yang muslim hanya berlatih di malam hari saja," jelas Teco.

Footer Goal Indonesia Instagram

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Institut Jujitsu Indonesia Sumut Akan Gelar Gashuku – Harian Analisa

Institut Jujitsu Indonesia Sumut Akan Gelar Gashuku Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Sumut akan menggelar latihan …