Home / Politik / Suhu Politik Memanas, Mobil Brending Kandidat Dibakar – Fajaronline.com

Suhu Politik Memanas, Mobil Brending Kandidat Dibakar – Fajaronline.com

awal

FAJARONLINE.COM, JENEPONTO – Pilkada Kabupaten Jeneponto baru akan digelar 2018 mendatang. Artinya masih ada satu tahun lagi helatan lima tahun sekali itu dilaksanakan.

Namun belum apa-apa suhu politik di daerah yang lekat dengan sapaan Turatea itu sudah mulai memanas. Mobil brending relawan Mulyadi Mustamu yang juga merupakan salah seorang kandidat dibakar, Minggu 18 Juni dini hari.

Seperti yang terjadi, di kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang Jeneponto. Mobil brending sahabat Mulyadi di bakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Diketahui, Mobil branding sahabat Mulyadi milik H. Amir Nakku itu dibakar sekitar pukul 02.00 WITA, dipekarangan rumahnya, setelah pulang dari main Bulutangkis.

"Saya parkir di dipekarangan rumah, dibawah pohon mangga, setelah saya pulang dari main bulutangkis itu belum apa-apa," kata H Amir Nakku.

Amir Nakku merupakan mantan Camat Kelara. Menurutnya kejadian itu diduga karena faktor politik dalam menghadapai Pilkada Jeneponto yang mulai memanas.

"Dugaan saya kalau dilihat dari kejadiannya, ini ada hubungannya dengan politik, karena yang dia bakar mobil branding, padahal ada mobil yang saya selalu pakai didekatnya, kenapa hanya mobil branding yang dia bakar,” jelasnya. (taq)

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Halal Bihalal Jadi Wadah Komunikasi Politik – Sriwijaya Post

Halal Bihalal Jadi Wadah Komunikasi Politik "Kito menggelar Halal Bihalal tentunya menjalin tali silaturahmi kawan-kawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *