Home / Indonesia / Tim Dokter di Guangzhou Bolehkan Yana Zein Pulang ke Indonesia … – Tribunnews

Tim Dokter di Guangzhou Bolehkan Yana Zein Pulang ke Indonesia … – Tribunnews

Tim Dokter di Guangzhou Bolehkan Yana Zein Pulang ke Indonesia karena Alasan Ini

"Karena dia (dokter) sudah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75 – 80 persen."

Minggu, 28 Mei 2017 14:39 WIB Tim Dokter di Guangzhou Bolehkan Yana Zein Pulang ke Indonesia karena Alasan IniTRIBUNNEWS/NURUL HANNAIni Pertimbangan Dokter Izinkan Yana Zein Kembali ke Indonesia Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Selama 4 bulan belakangan, artis peran Yana Zein menjalani pengobatan kanker payudara di rumah sakit Modern Ghuangzhou China Hospital, China. Minggu (28/5/2017), Yana pun diperbolehkan kembali pulan ke Indonesia atas keputusan dokter yang merawatnya. Meski demikian, bulan Juni mendatang, tetap harus kembali ke China kembali untuk perawatan selanjutnya. "Karena dia (dokter) sudah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75 – 80 persen. Dia bilang pulang dulu istirahat, nanti bulan enam atau tujuh qbalik lagi ke China check up untuk lihat tindakan selanjutnya. Untuk menghilangkan 25 persen sisanya," Yana Zein ditemui di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (28/5/2017). Sepulangnya dari berobat di China, Yana Zein sudah tampak lebih bugar dan sudah bisa berjalan tanpa di bantu kursi roda. Namun tangan kirinya masih sedikit bengkak lantaran suntikan hormon serta infus. "Ini kemarin (tangan kiri) bengkak karena diinfus vitamin, hormon, banyak diinfus karena persiapan mau pulang," lanjut dia. 30 Januari 2017 lalu, Yana bertolak ke China demi menjalani serangkaian perawatan untuk kanker payudaranya yang telah menginjak stadium 4. Di sana ia harus melewati serangkaian tindakan medis. Liver yang sebelumnya ikut dijalani kanker, kini juga masih dalam tahap penyembuhan. Ibu dia anak juga juga mengakui, kankernya sudah hampir sembuh. "Kankernya jadi pecah tinggal empat titik kecil kecil," kata dia. Yana Zein bersama dua buah hatinya usai tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Selama empat bulan ini artis peran Yana Zein menjalani pengobatan kanker payudara di Rumah Sakit Modern Ghuangzhou China Hospital, China. Hari ini, Minggu (28/5/2017), Yana kembali pulang ke Indonesia atas keputusan dokter yang merawatnya.

Meski demikian, bulan Juni mendatang, Yana harus kembali ke China kembali untuk perawatan lanjutan.

"Karena dia (dokter) sudah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75 – 80 persen. Dia bilang pulang dulu istirahat, nanti bulan enam atau tujuh qbalik lagi ke China check up untuk lihat tindakan selanjutnya. Untuk menghilangkan 25 persen sisanya," Yana Zein ditemui di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Sepulangnya dari berobat di China, Yana Zein sudah tampak lebih bugar dan sudah bisa berjalan tanpa di bantu kursi roda.

Baca: Mendarat di Cengkareng, Yana Zein Dapat Pujian Anak: Mami Jadi Tambah Cantik Banget!

Namun tangan kirinya masih sedikit bengkak lantaran suntikan hormon serta infus.

"Ini kemarin (tangan kiri) bengkak karena diinfus vitamin, hormon, banyak diinfus karena persiapan mau pulang," lanjut dia.

30 Januari 2017 lalu, Yana bertolak ke China demi menjalani serangkaian perawatan untuk kanker payudaranya yang telah menginjak stadium 4.

Baca: Empat Bulan Berobat di Luar Negeri, Yana Zein Hampir 100 Persen Sembuh dari Kanker

Di sana ia harus melewati serangkaian tindakan medis. Liver yang sebelumnya ikut dijalani kanker, kini juga masih dalam tahap penyembuhan.

Ibu dia anak juga juga mengakui, kankernya sudah hampir sembuh.

"Kankernya jadi pecah tinggal empat titik kecil kecil," kata dia.

Penulis: Nurul Hanna Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Tali Pusar Belum Putus, Tapi Bayi yang Baru Lahir Ini Lakukan Hal Ajaib! Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

Institut Jujitsu Indonesia Sumut Akan Gelar Gashuku – Harian Analisa

Institut Jujitsu Indonesia Sumut Akan Gelar Gashuku Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Sumut akan menggelar latihan …