Home / Olahraga / Tinggalkan Barcelona, Luis Enrique Mungkin Ganti Cabang Olahraga – Juara.net (Siaran Pers) (Blog)

Tinggalkan Barcelona, Luis Enrique Mungkin Ganti Cabang Olahraga – Juara.net (Siaran Pers) (Blog)

Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, melakukan konferensi pers di FC Barcelona Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pada 26 Mei 2017.DAVID RAMOS/GETTY IMAGES Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, melakukan konferensi pers di FC Barcelona Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pada 26 Mei 2017. Tinggalkan Barcelona, Luis Enrique Mungkin Ganti Cabang Olahraga Senin, 29 Mei 2017 | 05:30 WIB

BARCELONA, JUARA.net – Luis Enrique punya cara unik untuk menjawab teka-teki seputar masa depannya pasca-meninggalkan kursi pelatih FC Barcelona. Ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk berganti cabang olahraga.

Kemenangan atas Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Stadion Vincente Calderon, Sabtu (27/5/2017), menandai akhir perjalanan Enrique di Barcelona sebagai pelatih.

Pria berumur 47 tahun itu telah memutuskan pergi dari Camp Nou. Alhasil, sejumlah nama pelatih mulai dikaitkan dengan Blaugrana.

Lalu, apa yang akan dilakukan Enrique setelah meletakkan jabatannya?

"Saya tidak tahu apa yang akan saya perbuat pada masa depan. Saya membuka segala kemungkinan, bahkan berganti cabang olahraga," kata Enrique berseloroh.

Baca juga:

  • Mesin Penggerak Real Madrid Menolak Istirahat
  • Mantan Kiper Barcelona Bikin Aplikasi Kencan Online
  • 'Lionel Messi Tidak Normal'

Lebih lanjut, Enrique juga mengungkapkan kesan-kesannya melatih Lionel Messi cs selama tiga tahun terakhir.

"Saya hanya bisa mengagumi profesionalisme tim selama tiga tahun belakangan. Gelar ini menjadi milik semua orang. Saya mendapatkan dukungan 100 persen dari tim dan saya mendorong mereka sampai melewati batas," ucap Enrique.

Enrique meninggalkan Barcelona dengan total sembilan trofi. Jumlah tersebut sudah termasuk dua titel Liga Spanyol dan satu Liga Champions.

Sumber: Google News

About Redaksi

Check Also

3 Olahraga Paling Cocok untuk Para Wanita Super – Detik Health – Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Error loading HTMLSumber: Google News Related