Page Nav

HIDE

Ads Place

Beredar Spanduk 'PSI Hargai Hak LGBT', PSI : Bukan Kami yang Pasang

Berita24 - Spanduk bertuliskan 'Hargai Hak - Hak LGBT' dengan latar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan wajah Ketua Partai PSI...


Berita24 - Spanduk bertuliskan 'Hargai Hak - Hak LGBT' dengan latar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan wajah Ketua Partai PSI Grace Natalie dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni terpasang dibeberapa JPO di Jakarta yang salah satunya ada di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengaku, spanduk tersebut bukan dibuat dan dipasang oleh PSI. Ia menduga ada serangan sistematis yang dilakukan oleh oknum tertentu, karena sebelum serangan spanduk ini atribut kampanye PSI juga pernah dirusak.

Antoni menilai, sikap PSI yang nonkompromistis terhadap praktik korupsi dan kelompok radikal intoleran yang kerap melakukan tindakan sewenang - wenang, membuat kekuatan politik hitam di negeri ini melemahkan PSI yang masih baru ini.

Menurut Antoni, PSI terus menunjukkan kenaikan dukungan dan mungkin ini yang menjadi sebab para koruptor dan kaum intoleran gerah dengan keberadaan PSI dan melakukan berbagai serangan.

Saat ini keberadaan spanduk tersebut telah dilaporkan PSI ke kepolisian dan Bawaslu. Antoni juga mengimbau kepada seluruh kader PSI agar semakin solid dan tidak munduru selangkah pun untuk menghadapi serangan kotor seperti ini.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Sumber : kumparan.com
Image : Twitter @AntoniRaja

Ads Place