Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lembaga Jasa Psikologi UHAMKA Berikan Layanan Psikologi Untuk Kalangan Luas

Berita24 -  Lembaga Jasa Psikologi UHAMKA , Sebagai salah satu lembaga yang berdiri di lingkup UHAMKA,ada beberapa hal yang menjadi agen...


Berita24 - Lembaga Jasa Psikologi UHAMKA, Sebagai salah satu lembaga yang berdiri di lingkup UHAMKA,ada beberapa hal yang menjadi agenda untuk kepentingan lembaga Psikologi atau untuk kampus sendiri. Lembaga ini berisikan para psikolog handal yang akan sigap membantu bagi siapa pun yang membutuhkan.
Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh profil lembaga jasa Psikologi UHAMKA, berikut ini rangkumannya;

1. Memberikan Layanan Jasa Psikologi
Sebagai lembaga yang berdiri ditengah kampus modern, pada awal pendiriannya lembaga ini bertujuan memberikan layanan jasa psikologi baik untuk kepentingan kampus, mahasiswa psikologi atau wilayah luar kampus. Layannan yang diberikan meliputi psikotes, berbagai tes psikologi dan layanan lain yang berhubungan dengan psikologi.

2. Mengadakan Seminar
Untuk menunjang performa dan kualitas, lembaga psikologi ini kerap mengadakan seminar psikologi untuk menambah wawasan. Seminar ini bisa diikuti siapapun tidak hanya civitas psikologi saja.

3. Salah satu layanan psikologi yang diberikan adalah konseling bagi siapa pun yang membutuhkan. Konseling ini melibatkan psikolog yang telah berpengalaman.

4. Training
Tidak hanya konseling, lembaga ini juga memberikan beberapa training untuk kepentingan kampus, atau pihak luar yang membutuhkan. Training bisa berupa pelatihan SDM atau yang lain yang berkaitan dengan dunia psikologi. Layanan outbond juga diberikan apabila ada pihak yang membutuhkan.

5. Pembuatan Human Resourche
Sebagai layanan jasa psikologi juga tidak ketinggalan membantu dalam pembuatan human resourche yang memang membutuhkan jasa psikolog disini. Tidak hanya pihak kampus, lembaga ini juga membuka layanan untuk luar kampus yang memang membutuhkan. Sebagai lembaga yang bernaung dibawah UHAMKA,lembaga jasa Psikologi UHAMKA juga menjadi wadah bagi civitas akademik fakultas psikologi untuk memberdayakan diri. Karena ilmu yang telah didapat tidak akan berguna apabila tidak diaplikasikan. Adanya lembaga ini juga membantu mahasiswa makin aktif dan berkontribusi untuk masyarakat luas.

Dengan adanya berbagai layanan tersebut diharapkan visi dan misi dari lembaga ini akan tercapai dan bermanfaat tidak hanya dilingkungan kampus juga luar kampus sebagai tempat mengaplikasikan keilmuan yang telah didapat selama menimba ilmu.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : psikologi.uhamka.ac.id

Reponsive Ads