Page Nav

HIDE

Ads Place

Ternyata BTP Resmi Jadi Anggota PDIP Setelah 2 Hari Bebas

  Berita24   -  Basuki Tjahaja Purnama (BTP) / Ahok ternyata telah resmi menjadi anggota / kader PDIP sejak tanggal 26 Januari 2019 /...

 
Berita24 - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) / Ahok ternyata telah resmi menjadi anggota / kader PDIP sejak tanggal 26 Januari 2019 / 2 hari setelah ia bebas dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok akibat kasus penodaan agama. 

Mantan staf BTP, Ima Mahdiah membenarkan hal tersebut. Menurut Ima, dari tanggal 26 Januari BTP sudah mendapatkan KTA ( Kartu Tanda Anggota) PDIP. 

Ima mengaku, BTP telah meminta izin kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bergabung kembali dan langsung di setujui oleh Mega. Ima juga mengatakan bahwa BTP bergabung kembali ke PDIP atas keinginan BTP sendiri. 

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menambahkan, BTP telah memenuhi syarat administrasi menjadi kader PDIP, dibuktikan dengan telah diberikannya KTA kepada BTP. 

Ia tidak mau berkomentar banyak terkait BTP yang bergabung kembali ke PDIP dan dapat menguatkan posisi pasangan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019. Hendrawan mengaku hanya meminta BTP untuk sabar dan tidak tergesa - gesa serta tidak bernafsu dalam menghadapi Pilpres 2019. 

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Icha RF
Sumber : tirto.id
Image : liputan6.com

Ads Place