Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fajar/Rian Lolos ke Semifinal Korea Open 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Aedianto di Korea Open 2019, Incheon, Korea Selatan. Foto: suara.com Berita24.com – Pasangan ganda putra F...

Fajar Alfian/Muhammad Rian Aedianto di Korea Open 2019, Incheon, Korea Selatan. Foto: suara.com
Berita24.com – Pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke babak semifinal di ajang Korea Open 2019 yang di helat di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9).

Kemenangan Fajar/Rian diraih dengan mengalahkan pasangan ganda putra asal Chinese Taipei (Taiwan), yakni Lee Yang dan Wang Chi Lin dalam dua gim dengan skor akhir 21-18, 21-18.

Saat bertanding,  Fajar/Rian tampil dengan sangat percaya diri. Sebelumnya, mereka-pun pernah bertemu dengan Lee Yang/Wang Chi Lin saat di berlaga di China Open 2019 pekan lalu.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang, kuncinya kami main lebi fokus. Terus juga lebih disiapkan kalau lawan mereka pasti adu no lobnya. Mereka juga lumayan kuat defendnya. Jadi kami harus lebih sabar. Kami pernah lawan mereka jadi sudah ada gambaran buat pertandingan hari ini,” ujar Rian, mengutip dari laman Badmintonindonesia.org.

Di semifinal, nantinya Fajar/Rian akan mengahadapi pebulu-tangkis senior mereka sendiri, yakni duo minion Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang sebelumnya telah mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

“Lebih disiapin lagi staminanya. Terus juga tambah fokusnya dan jaga kondisinya buat besok. Harapannya bisa memberikan permainan yang terbaik buat besok. Bisa keluar permainannya dan maksimal,” tambah Rian. 

Sementara, pasangan ganda putra lainnya yaitu Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf tak dapat meraih kemenangan karena kalah dari Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (Denmark) dengan skor 22-20, 14-21, 10-21. 
 

Reponsive Ads