Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fajar/Rian Raih Gelar Jawara Korea Open 2019

Fajar/Rian. Foto: badmintonindonesia.org Berita24.com - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar juara ...

Fajar/Rian. Foto: badmintonindonesia.org

Berita24.com - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar juara Korea Open 2019 dengan mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dalam dua gim 21-16, 21-17, Minggu (29/9).

 “Alhamdulillah bersyukur bisa menang hari ini di sini. Semoga kedepannya kami bisa konsisten,” ujar Fajar, mengutip dari laman resmi PBSI.

 “Bersyukur alhamdulillah bisa menang, semoga kami tidak cepat puas karena setelah ini masih banyak turnamen yang harus kami jalani. Setelah pertandingan ini selesai, kami bukan juara lagi, harus berusaha lagi, latihan lagi. Tadi juga kami sebenarnya nggak menyangka bisa menang straight game, karena mereka bukanlah lawan yang mudah,” tambah Rian.

 Sempat tertinggal di awal gim partama, tak menyurutkan langkah Fajar/Rian untuk terus mengejar poin dari lawan. Akhirnya mereka dapat membalikkan keadaan dan berhasil unggul dengan skor 21-16.

Memasuki ke gim kedua, pertandingan berlangsung lebih ketat. Namun Fajar/Rian kerap memimpin poin dari lawan. Mereka akhirnya berhasil melesat meninggalkan lawan dengan skor 21-17.

 “Hari ini kami lebih percaya diri, lebih siap dan fokus apalagi kemarin habis menang dari mereka,” ujar Rian.

Sonoda-pun mengaku penampilan Fajar/Rian lebih unggul dan semakin meningkat dibanding pertemuan sebelumnya saat di China Open 2019. 

Reponsive Ads