Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

James Hetfield Masuk Rehabilitasi, Metallica Batalkan Konser

James Hetfield di Bridgestone Arena, Nashvile, Tenessee. Foto: tennessean.com Berita24.com - Band heavy metal asal Amerika Serikat, ...

James Hetfield di Bridgestone Arena, Nashvile, Tenessee. Foto: tennessean.com

Berita24.com - Band heavy metal asal Amerika Serikat, Metallica, telah membatalkan tur ke Australia dan Selandia Baru dikarenakan vokalis sekaligus gitaris James Hetfield harus di rehabilitasi, dilansir Reuters.

Seperti yang telah dijadwalkan dalam rangkaian tur, Metallica seharusnya menyambangi Australia dan Selandia Baru pada Oktober 2019. Akan tetapi, jadwal tersebut harus dibatalkan setelah sebelumnya sempat melakukan konser di beberapa kota.

Rekan anggota band Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo, mengeluarkan pernyataan bersama mengenai hal tersebut melalui akun Instagram band yang menyatakan bahwa mereka sangat sedih atas keputusan membatalkan konser.

"Kami sepenuhnya bermaksud untuk  melanjutkan tur ke kota kalian segera setelah kesehatan (anggota band pulih) dan jadwal memungkinkan," menurut pernyataan itu.

Sementara, untuk konser Metallica di Australia pada 17 Oktober yang telah batal, perusahaan tur band Australia, Live Nation, mengatakan bahwa tiket pertunjukan akan dikembalikan dan tanggal tur alternatif tengah dirundingkan.

Reponsive Ads