Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Maher Zain Sumbangkan Penghasilan Konsernya untuk Korban Bencana di Indonesia

Maher Zain. Foto: bbc.co.uk Berita24.com – Penyanyi dan penulis lagu religi asal Swedia, Maher Zain, akan menyumbangkan sebagian dar...

Maher Zain. Foto: bbc.co.uk

Berita24.com – Penyanyi dan penulis lagu religi asal Swedia, Maher Zain, akan menyumbangkan sebagian dari penghasilan konsernya untuk korban bencana alam di Indonesia, dilansir Antara.

Konser  yang akan digelar di Hotel Alila Solo pada 13 November 2019 tersebut, memiliki tiket yang dibanderol dengan harga Rp500 ribu untuk silver, Rp1 juta untuk gold dan Rp1,5 juta untuk platinum.

Pihak promotor konser, PT Langit Biru Maharaya, menyatakan bahwa harga tiket konser sudah termasuk untuk donasi korban bencana alam di Indonesia. Seperti diketahui, Maher Zain memang concern dengan isu kemanusiaan dan sempat mengunjungi Palu, pasca terjadi bencana beberapa waktu lalu.

Pihak promotor konser menargetkan 2000 pengunjung yang akan menghadiri konser, sesuai dengan kapasitas maksimal dari Ballroom Hotel Alila. Sedangkan, konsep acaranya lebih santai dan natural, penonton akan duduk sambil menikmati Maher Zain menyanyikan 12-15 lagu dengan durasi kira-kira 75 menit.

“Sebagai kejutan, pada konser nanti Maher akan membawakan single terbaru. Kami juga belum tahu, ini sengaja dijadikan kejutan untuk penggemarnya,” ungkap promotor.

Sementara, untuk rangkaian tur Maher Zain and Friends sendiri di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang  dan berakhir di Makassar.

Reponsive Ads