Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemenang Tenaga Kerja Impian Akan Jelajahi Indonesia Selama Tiga Bulan

Gading Marten saat bersama dengan tiga pemenang "Tenaga Kerja Impian".  Foto : Instagram @gadiiing Berita24.com - Fahmi Abdu...

Gading Marten saat bersama dengan tiga pemenang "Tenaga Kerja Impian".  Foto : Instagram @gadiiing

Berita24.com - Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya, tiga anak muda milenial tersebut yang akan menjelajahi Indonesia sebagai travel influencer selama tiga bulan.

Dilansir dari Antara.com, Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana menjelaskan, pihaknya menggelar program Tenaga Kerja Impian dan akhirnya dapat memilih tiga pemenang yang akan menjelajahi Indonesia dari barat hingga timur.

Rencananya, ketiga pemenang tersebut akan berpetualang menjelajahi berbagai penjuru Indonesia menikmati keindahan panorama alam dan kuliner Indonesia serta dibekali uang saku sebesar 15 juta rupiah perorang setiap bulannya.

Para pemenang akan memulai perjalanan dari Oktober sampai Desember 2019 dengan dukungan penuh dari RedDoorz. Dimana selama perjalanan, mereka akan menginap di penginapan RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia secara gratis.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan tiket pesawat untuk memudahkan perjalanan setiap pemenang ke kota-kota tujuan selama tiga bulan perjalanan dan uang saku yang dapat digunakan untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Pemenang akan menjelajahi Indonesia dengan rute serta destinasi yang berbeda-beda yakni Aceh, Padang, Balikpapan, Manado, Terbate, Ambon, Sorong, Kupang, Bali, Jayapura dan berbagai daerah lainnya.

Selain itu Selebriti dan Travel Content Creator Indonesia, Gading Marten juga turut mendukung Program “Tenaga Kerja Impian” untuk generasi milenial tersebut.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani

Reponsive Ads