Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tembus Empat Besar, Fajar/Rian Kalahkan The Minnions

Fajar/Rian di Korea Open 2019. Foto: indosport.com Berita24.com - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil menebus empat bes...

Fajar/Rian di Korea Open 2019. Foto: indosport.com

Berita24.com - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil menebus empat besar Korea Open 2019 setelah mengalahkan The Minnions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Jumat (27/9).

Keberhasilan tersebut akhirnya sapat diraih Fajar/Rian dengan memenangkan dua gim langsung dengan skor akhir 22-20, 21-17, setelah sebelumnya selalu kalah saat bertemu Kevin/Marcus.

Dua pasangan ganda putra itu sebelumnya memang sudah enam kali berhadapan, diantaranya di dua pertemuan terakhir yakni pada Singapore Open 2019 dan China Open 2019.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa menang, setelah kemarin dua kali berturut-turut kalah dari mereka. Apalagi minggu kemaren kami kalah di China Open. Meskipun begitu tadi di lapangan kami nggak mau fokus mikir menang kalah. Kami hanya belajar dari kekalahan sebelumnya di China Open, karena kalah start. Jadi tadi dari poin 0-0 kami langsung nggak mau kalah start lagi. Dari situ kami lebih percaya diri. Mereka hari ini mainnya tetap bagus, cuma kami lebih siap aja di lapangan. Kami kan sudah sama-sama tahu, jadi tinggal siapa yang siap saja,” ungkap Fajar, mengutip dari laman resmi PBSI.

Di sisi lain Kevin/Marcus juga mengakui permainan Fajar/Rian yang lebih baik kali ini. “Hari ini mereka lebih siap dan bermain lebih baik. Sementara kaminya kurang baik,” ujar Kevin.

Selanjutnya di semifinal, Fajar/Rian akan berhadapan dengan Li Jun Hui/Liu Yu Chen (Tiongkok). Terakhir di Japan Open 2018, Fajar/Rian kalah 20-22, 21-18, 14-21.

Reponsive Ads