Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadi Sasaran Amuk Massa, AEON Mall Cakung Dijaga TNI & Polri

Kerusakan di AEON Mall Cakung. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari Berita24.com - Sejumlah massa melakukan kericuhan di AEON Mall Cakung...

Kerusakan di AEON Mall Cakung. Foto : Berita24/Ahmad Tri Hawaari
Berita24.com - Sejumlah massa melakukan kericuhan di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/2) akibat banjir yang melanda perumahan dibelakang mal tersebut. 

Warga kesal dan merusak fasilitas AEON Mall karena tempat tinggal mereka dilanda banjir dari luapan danau Jakarta Garden City (JGC). 

Seharusnya, luapan danau tersebut menggenangi perumahan JGC dan AEON Mall, tetapi pintu air danaunya dibuka ke arah kompleks warga yang berada di belakang JGC. 

Akibatnya, warga melakukan protes dengan melakukan unjuk rasa ke AEON Mall Cakung. Informasi yang berada di internet menyatakan warga melakukan penjarahan. 

Hal tersebut tidaklah benar, tak ada barang yang dijarah warga, melainkan protes akan luapan danau yang menerjang rumah mereka.

Penjagaan oleh TNI & Polri di sekitar AEON Mall Cakung, Jakarta Timur. Foto : Dok. Istimewa
Saat ini, aksi tersebut sudah reda. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan warga yang berunjuk rasa telah dimediasi oleh TNI dan Polri. 

Hingga kini, TNI dan Polri masih melakukan penjagaan di sekitar mall untuk mengantisipasi kericuhan yang mungkin terjadi.

Reponsive Ads