Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

DC Universe Rilis Teaser ‘Stargirl’ Superhero Generasi Milenial

Stargirl. Foto: bookriot.com Berita24.com – DC Universe melalui The CW merilis teaser ‘Stargirl’ yang merupakan superhero perempuan ...

Stargirl. Foto: bookriot.com

Berita24.com – DC Universe melalui The CW merilis teaser ‘Stargirl’ yang merupakan superhero perempuan remaja dari generasi milenial, dilansir cinemags.

Teaser tersebut menampilkan aksi Stargirl yang sedang bertarung melawan penjahat bernama Sportsmaster yang diperankan oleh Neil Hopkins.

Serial yang dibintangi Brec Bassinger itu akan memulai debutnya di DC Universe pada 11 Mei diikuti dengan pemutaran perdana di The CW satu hari setelahnya. 

Serial Stargirl juga akan dibintangi oleh Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie), Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul) dan Joel McHale (Community) sebagai Starman.

Stargirl menceritakan kisah Courtney Whitmore (Bassinger), seorang gadis yang cerdas, atletis dan di atas segalanya. 

Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna itu berubah 180 derajat ketika ibunya menikah lagi dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska.

Courtney berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru. Courtney lantas menemukan ayah tirinya yang memiliki rahasia bahwa ayahnya dulunya adalah sahabat karib seorang superhero.

Dengan tongkat kosmik pahlawan yang telah lama hilang, Courtney kemudian berubah menjadi superhero baru yang berasal dari generasi milenial.

Latest Articles