Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hendra/Ahsan Optimistis Pertahankan Gelar Juara All England 2020

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Foto: badmintonindonesia.org Berita24.com – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku telah mempersiapk...

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Foto: badmintonindonesia.org

Berita24.com – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku telah mempersiapkan diri agar tampil baik dan mampu mempertahankan gelar juara di All England 2020 yang akan di gelar pada 11-15 Maret 2020 di Arena Birmingham.
 
Meskipun demikian, Hendra/Ahsan mengakui bahwa tak akan mudah bagi mereka untuk mempertahankan gelar. Apalagi begitu banyak pesaing yang lebih muda, termasuk rekan senegara sendiri yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Catatan rekor pertemuan Hendra/Ahsan dengan Kevin/Marcus memang kurang baik. Hendra/Ahsan baru memenangkan dua dari tiga belas pertemuan mereka. 

“Kami kalah dari segi kecepatan, kami nggak bisa antisipasi kecepatan mereka. Kami berharap bisa mengalahkan mereka di waktu dan saat yang tepat,” ujar Ahsan dalam konferensi pers All England 2020 di Pelatnas Cipayung. 

“Persiapan kami ke All England hampir seratus persen, Sabtu tinggal berangkat. Beberapa hari ini latihannya banyak ke game, sekarang tinggal jaga kondisi dan jangan sampai cedera,” imbuh Hendra.

“Sekarang kami mencoba nikmati permainan, nggak terbebani harus juara, step by step saja,” ujar Ahsan.

Reponsive Ads