Page Nav

HIDE

Pages

Ads Place

Layanan Transjakarta Kembali Normal, Pasca Pengurangan Jam Operasional

Halte Busway puri beta 2, Ciledug. Kota Tanggerang.Banten Kembali Normal. Tanggerang, Selasa (17/3/2020) Fahrullah Berita24.com-Halte B...

Halte Busway puri beta 2, Ciledug. Kota Tanggerang.Banten Kembali Normal. Tanggerang, Selasa (17/3/2020) Fahrullah
Berita24.com-Halte Busway Koridor 13 Puri Beta 2. Celedug, Kota Tanggerang, Banten yang sempat viral dengan antrian sampai ke luar Halte hingga tengah Jalan kini sudah normal kembali.Tanggerang, Selasa (17/3/2020).

Anies Baswedan telah mengikuti arahan Presiden Joko Widodo untuk tetap menyediakan pelayanan transportasi umum di tengah wabah virus corona atau covid-19.

Anies Baswedan mengembalikan jam operasional Transjakarta, LRT Jakarta dan MRT Jakarta ,seperti Semula kala.
Halte Busway puri beta 2, Ciledug. Kota Tanggerang.Banten Kembali Normal. Tanggerang, Selasa (17/3/2020) Fahrullah
Walaupun Jam operasional transportasi Umum kembali normal, Anies Baswedan tetap mengurangi jumlah penumpang di tiga moda transportasi umum yaitu Transjakarta,LRT dan MRT . Tujuannya agar penumpang di dalam tiga moda itu memiliki jarak satu sama lain. 

Anies Baswedan Mengatakan." Kami tetap laksanakan dengan sosial distancing secara disiplin. Artinya, tetap ada pembatasan jumlah penumpang per bus dan per gerbong di setiap transportasi umum yang beroperasi di bawah Pemprov DKI Jakarta," Unjarnya.

Layanan transportasi Umum kembali normal dengan jam operasional Transjakarta beroperasi 24 jam, MRT Jakarta beroperasi pukul 05.00-24.00 WIB, dan LRT Jakarta beroperasi pada pukul 05.00-23.00 WIB.

Penulis : Fahrullah

Latest Articles