Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pemprov DKI Jakarta Tutup Sementara 312 RPTRA

Foto Udara Taman Puring Jakarta Selatan,  Minggu (15/3). Foto : Berita24/Fahrullah Berita24.com - Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan...

Foto Udara Taman Puring Jakarta Selatan,  Minggu (15/3). Foto : Berita24/Fahrullah

Berita24.com - Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan menutup sementara 312 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di seluruh wilayah Jakarta. Guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Jakarta, Minggu (15/3).

Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PAPP) Tuty Kusumawati mengatakan, penutupan dimulai kemarin sampai 2 pekan ke depan. penutupan ini sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hal tersebut guna menghindari terjadinya kerumunan. Selain itu, petugas juga akan membersihkan dan menyemprot disinfektan RPTRA secara menyeluruh.

Sebelumnya, sejumlah tempat wisata di DKI Jakarta sudah ditutup selama 2 pekan ke depan. hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang semakin hari bertambah jumlah korbannya.

Hal ini sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus atau Covid -19

Dalam flyer yang beredar, disebutkan sejumlah tempat wisata yang ditutup Selama 2 Pekan ke depan akibat Covid-19, diantaranya :

1. Kawasan Monas
2. Kawasan Kota Tua
3. TM Ragunan
4. Anjungan DKI di TMII
5. Taman Ismail Marzuki
6. PBB Setu Babakan
7. Rumah Si Pitung
8. Pulau Onrust
9. Museum Sejarah Jakarta
10. Museum Prasasti
11. Museum MH Thamrin
12. Museum Seni Rupa dan Keramik
13. Museum Tekstil
14. Museum Wayang
15. Museum Bahari
16. Museum Joeang'45

Latest Articles