Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penyelenggaraan Formula E Resmi Ditunda

Foto : Ahmad Tri Hawaari/Berita24 Berita24.com -Perkembangan COVID-19 di Jakarta, membuat ditundanya Jakarta E-Prix. Gubernur DKI Jakart...

Foto : Ahmad Tri Hawaari/Berita24
Berita24.com -Perkembangan COVID-19 di Jakarta, membuat ditundanya Jakarta E-Prix. Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan arahan yang sudah diterima oleh Organizing Committe (OC) Formula E Jakarta bahwa penyelenggaraan Jakarta E-Prix ditunda. (11/03/2020)

Formula E Operations (FEO) selaku pemotor dan pemegang lisensi ABB FIA Formula E Champonship telah menyetujui permintaan dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta. OC akan terus memantau situasi dan perkembangan dari COVID-19. Apabila sudah dipastikan aman, OC akan menjadwalkan ulang.

"Langkah ini kami ambil sebagai upaya preventif terhadap perkembangan COVID-19 dengan pertimbangan mengutamakan keselamatan masyarakat di Indonesia, khususnya di Ibukota" ujar Dwi Wahyu Daryoto, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda)yang juga Chairman OC Jakarta E-Prix.

E-Prix direncanakan akan bergulir pada 6 Juni 2020. Dengan adanya virus CORONA-19 penyelenggara mempertimbangkan waktu pelaksanaan penyelenggaraan E-Prix 2020. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19.

"Setelah berdiskusi intensif dengan FEO dan pemangku kepentingan terkait, kami sampai pada kesepakatan bahwa Jakarta E-Prix ditunda pelaksanaannya dari jadwal semestinya 6 Juni 2020" ujar Dwi

Reponsive Ads