Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Positif COVID-19, Ini Riwayat Kegiatan Menhub Budi Karya Sumadi

Budi Karya Sumadi. Foto: twitter @BKSbudikarya2 Berita24.com – Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dinyatakan positif te...

Budi Karya Sumadi. Foto: twitter @BKSbudikarya2

Berita24.com – Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit coronavirus atau COVID-19, dilansir Antara.

Pernyataan tersebut diumumkan secara resmi oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno pada Sabtu, 14 Maret 2020.

Berikut riwayat kegiatan Budi Karya Sumadi selama dua pekan terakhir:

Pada 20 Februari, Sumadi mengunjungi kantor Harian Rakyat Merdeka, kemudian meninjau proyek Kereta Cepat di Purwakarta dan Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 2020.

Setelah itu, pada 26 Februari Sumadi menghadiri acara diskusi Ibu Kota Negara di Hotel Sultan. Kemudian pada 28-29 Februari, mengunjungi Luwu dan Toraja untuk meninjau bandara.

Pada 1-2 Maret, Sumadi menjemput awak kapal Diamond Princess yang di dalamnya terdapat penumpang positif COVID-19 dari Jepang.

Kemudian pada 4 Maret, Sumadi sempat berfoto dengan wartawan istana negara, hingga pada 11 Maret, Sumadi masih mengahdiri rapat terbatas di istana negara serta bertemu perwakilan Belanda.

Sementara, Sumadi sendiri diketahui sebelum dinyatakan positif COVID-19 memang telah menjalani perawatan karena memiliki riwayat penyakit tifus dan asma.

Latest Articles