Page Nav

HIDE

Ads Place

Telkomsel Beri Kuota Internet 30GB Gratis Untuk Belajar dari Rumah

Gedung Telkomsel. Foto: telkomsel.com Berita24.com – Telkomsel memberikan kuota internet gratis sebanyak 30GB untuk para pelajar yang b...

Gedung Telkomsel. Foto: telkomsel.com
Berita24.com – Telkomsel memberikan kuota internet gratis sebanyak 30GB untuk para pelajar yang belajar dari rumah dengan menggandeng salah satu penyelenggara aplikasi pendidikan, dilansir Antara.

“Kita memberikan 30GB free untuk 30 hari kedepan, kami harapkan dengan cara seperti ini kami bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro di Gedung Kominfo, Jakarta, Senin (16/3).

Menurut Hantoro, nantinya para pelajar dapat mengaktifkan paket data 30GB Rp0 tersebut melalui aplikasi My Telkomsel.

Selain bekerja sama dengan sekolah, Hantoro juga menyatakan bahwa saat ini Telkomsel tengah berkomunikasi dengan berbagai universitas untuk menghadirkan sistem belajar dari rumah atau perkuliahan online.

“Saat ini sedang di-list kurang lebih di dalam list kami saat ini ada 100 universitas yang punya website distance learning. Kami sedang berbicara dengan mereka untuk memastikan bahwa kita bisa memberikan kuota yang khusus untuk mereka,” imbuh Hantoro.

Telkomsel juga sudah menyiapkan tambahan kapasitas jaringan di sejumlah wilayah untuk mengantisipasi lonjakan trafik data ketika banyak pelajar sedang melakukan aktivitas belajar dari rumah menggunakan akses dari Telkomsel.

Seperti diketahui, Telkomsel mengahadirkan paket 30GB Rp0 untuk para pelajar yang belajar dari rumah guna mendukung himbauan social distancing dari pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Latest Articles