Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

244 Desa Wisata Yang Siap Menjadi Destinasi Wisata Impian Hingga 2024 Mendatang

Berita 24 Indonesia , Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno, menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan bahwa,  Desa  Wisata merupakan pr...

sumber dari kemenparekraf.go.id
Berita 24 Indonesia, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno, menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan bahwa, Desa Wisata merupakan program andalan dan unggulan Kemenparekraf. Kedepannya rural tourism ini yang akan menjadi prioritas mereka untuk menjadi pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan, pada pertemuan bertajuk “KolaborAksi Menparekraf dengan Bupati”, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Pada pertemuan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengundang 11 Bupati untuk membahas mengenai kerjasama antara Pemerintah Pusat dan Daerah bersama Kemenparekraf agar terus bersinergi dalam membantu membangkitkan sektor pariwisata di setiap daerah.

“Saya terinspirasi dari program sister city, dimana kota-kota di dunia dikumpulkan untuk saling belajar dari tiap potensi yang ada di daerah masing-masing. Semoga saja di Kemenparekraf juga bisa menghadirkan sister kabupaten,” ujar Sandiaga Uno. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: Kemenparekraf.go.id)


Baca Selengkapnya : 244 Desa Wisata Yang Siap Menjadi Destinasi Wisata Impian Hingga 2024 Mendatang

Reponsive Ads