Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agenda Kunjungan Kerja Presiden RI : Dimulai Meresmikan Infrastruktur, Serta Meninjau Program Vaksinasi Massal

Berita 24 Indonesia -  Agenda kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo serta rombongannya, Pada Senin ini (22/3/2021) salah satunya ke Provi...







Berita 24 Indonesia
-  Agenda kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo serta rombongannya, Pada Senin ini (22/3/2021) salah satunya ke Provinsi Jawa Timur, serta akan meninjau kegiatan program vaksinasi Covid-19 Massal. 

dilansir konfersi pers Sekretariat Presiden, Joko Widodo bersama rombongannya lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim sekitar pukul 07.30 WIB di Jakarta, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1. 

Setibanya di Bandara Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Pendopo Delta Wibawa, lalu ditempat tersebut akan meninjau jalannya proses vaksinasi Covid-19 massal.

" Saya Hendak ke Siduarjo, Pasuruan, dan Jombang untuk meninjau jalannya proses vaksinasi massal dan meresmikan satu proyek infrastruktur " Kata Presiden RI Joko Widodo melalui caption di akun Instagramnya, Senin (22/3/2021).

Lalu, menuju kabupaten Pasuruan, rencananya Jokowi akan meresmikan sistem penyediaan air minum umbulan yang berlokasi di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan. 

Presiden RI Bersama Rombongannya 
 
Di siang hari, Jokowi beserta rombongannya akan menuju ke Pendopo, Kabupaten Jombang untuk meninjau vaksinasi massal .

Setelah itu, acara telah selesai Kepala Negara akan kembali ke Bandara Internasional Jakarta , Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Penerbangan ke provinsi Jawa Timur, Presiden RI didampingi oleh Mentri Sekretaris Negara Pratikno, Mentri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Milter Presiden Marsda TNI M.Tonny Harjono, Komandan Paspamres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. Sumber : Web.Presiden RI | Sumber Photo : Instagram Resmi Jokowi | Penulis : Antania Hanjani

 

Reponsive Ads