Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bang Si Hyuk Perkenalkan HYBE, Nama Baru Dari Perusahaannya

Berita 24 Indonesia - Pendiri dan CEO Big Hit Entertainment , Bang Si Hyuk, CEO global Yoon Suk Joon, dan CEO HQ Park Jin Woo menyampaikan t...




Berita 24 Indonesia - Pendiri dan CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, CEO global Yoon Suk Joon, dan CEO HQ Park Jin Woo menyampaikan terikait “New Brand Presentation” dengan transisi brand terbaru mereka yang akan datang yakni, HYBE Corporation.

HYBE sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Label yang akan menjadi HYBE sentral di Korea dan Amerika dan dibagi menjadi beberapa bagian seperti HYBE Labels, Hybe Solutions, dan HYBE Platforms.

Melansir Allkpop.com, Bang Si Hyuk menjelaskan bahwa Bih Hit Entertainment, agensi pendiri yang melahirkan korporasi HYBE akan terus dikenal dengan versi baru. Untuk penggemar artis Big Hit Entertainment, BTS dan TOMORROW x TOGETHER sekarang dapat merujuk ke Big Hit Music yakni label musik yang didedikasikan untuk produksi musik, manajemen artis, dan komunitas penggemar.

Label musik yang akan menjadi bagian dari HYBE Label adalah Big Hit Music yang menaungi BTS dan TXT, BeLift Lab menaungi ENHYPEN, Source Music menaungi GFRIEND, Pledis Entertainment menaungi SEVENTEEN, NU’EST, dan lainnya, KOZ Entertainment menaungi ZICO, dan HYBE Labels Japan. (Penulis: Mega / Sumber gambar: koreaboo).

Reponsive Ads