Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cerai Dari Kim Kardashian, Kini Kanye West Cetak Sejarah Baru Dengan Menjadi Pria Kulit Hitam Terkaya di AS

Berita 24 Indonesia - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mengonfirmasi bahwa mereka telah bercerai diawal tahun ini. Keduanya telah men...




Berita 24 Indonesia - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mengonfirmasi bahwa mereka telah bercerai diawal tahun ini. Keduanya telah menikah selama tujuh tahun dan sudah dikaruniai empat orang anak. Pasangan ini disebutkan sebagai miliarder pada musim panas lalu.

Kakak dari Kyle Jenner ini menggelar pernikahan mewahnya di Florencia, Italia pada Mei 2014. Sebelum menikah, Kim Kardashian dan West sudah berteman bertahun-tahun. Mereka mulai berkencan pada 2012 ketika Kim Kardashian masih resmi menjadi istri pemain basket professional Kris Humphries.

Melansir standard.co.uk, Kim Kardashian dan Kanye West memiliki 4 anak bernama North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West. Sejak paruh kedua 2020 hubungan mereka sudah diterpa isu yang kurang baik. Kabar tersebut mencapai puncaknya pada Januari.

Beberapa media AS mengatakan bahwa perceraian mereka akan terjadi dan mengklaim West telah tinggal di peternakannya di Wyoming sedangkan Kim Kardashian tingga bersama anak-anaknya di California.

Setelah kabar perceraian mereka mencuat, kini santer diberitakan bahwa mantan suami Kim Kardashian kini memecahkan sejarah dengan menjadi orang kulit hitam terkaya di AS mengalahkan Michael Jordan. (Foto: instagram/@kimkardashian/Penulis: Mega)



Reponsive Ads