Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Disney Land Kembali Buka Setelah Satu Tahun Tutup Akibat Pandemi

Sumber: Instagram/Disneyland Berita 24 Indonesia, California – Bob Chapek selaku CEO Disney memberikan pernyataan tanggal reopening Disney L...

Sumber dari instagram @Disneyland
Sumber: Instagram/Disneyland


Berita 24 Indonesia, California – Bob Chapek selaku CEO Disney memberikan pernyataan tanggal reopening Disney Land, setelah satu tahun penutupan akibat Covid-19.

"Baik, kami akan melakukannya setelah satu tahun menutup, saya tentu dengan senang mengatakan  bahwa kami akan menyambut kembali para pengunjung kami pada 30 april untuk mengunjungi Disney Land” ujar Bob saat melakukan live dengan CNBC pada tanggal 17 maret 2021.

Sebenarnya di negara lain seperti Florida, dibolehkan untuk membuka taman bermain dengan ketentuan pembatasan dan pengawasan terkait protokol kesehatan.  Awalnya California tidak mendapat izin untuk membuka taman bermain, namun pedoman negara baru mengizinkan taman bermain dibuka kembali pada tanggal 1 april mendatang dengan kapasitas 15% sampai 35%, karena kasus Covid-19 perharinya hanya di bawah 2.900, berdasarkan rata-rata mingguan, dan penurunan hampir 32%. “Menurut analisis data CNBC yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins, tingkat kasus Covid baru telah menurun karena semakin banyak orang yang mendapatkan vaksinasi.

Mengutip dari kanal Youtube CNBC Television, penutupan tahun lalu menyebabkan Disney memberhentikan puluhan ribu pekerjanya dan memangkas sumber pendapatan penting bagi perusahaan media tersebut. Bob mengatakan sudah sangat lama dari saat taman ini ada untuk memberikan keajaiban buat pengunjung mereka dan menempatkan pekerjanya untuk membantu bisnis terkait sekitar area anaheim yang sangat bergantung pada Disney Land untuk mata pencaharian pekerjanya. Mungkin hal itu dapat menjadi kesempatan bagi pihak Disney untuk mengembalikan keajaiban itu lagi. Wah semoga kabar gembira ini juga sampai kepada para pekerja disney sebelumnya ya.

Ini merupakan berita besar juga untuk orang-orang di dunia yang berantusias dan menginginkan kembali Disney Land. Untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung, Disney telah membuktikan dengan bertanggung jawab atas protokol kesehatan, aturan, dan kebersihan di sekitar taman. Kapasitas pengunjung pun dibatasi hanya sampai 15% saja.

Bukan hanya taman, Disney’s Grand California Hotel dan Spa juga akan dibuka kembali pada 29 april. Vacation Club Villa di Grand California akan dibuka pada tanggal 2 Mei, serta Disney’s Paradise Pier Hotel dan Disney Land Hotel yang akan dibuka kemudian harinya. 

Penulis : Gita Ramadhany

Sumber : Youtube/CNBC Television

Reponsive Ads