Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Informasi : WNI Di Singapura Berstatus Positiv Covid-19

Berita 24 Indonesia - Kementrian Luar Negri Republik Indonesia (Kemenlu RI) menginformasikan bahwa pada Senin (22/3/2021) Warga Negara Ind...




Berita 24 Indonesia
- Kementrian Luar Negri Republik Indonesia (Kemenlu RI) menginformasikan bahwa pada Senin (22/3/2021) Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Singapura berstatus positif virus Covid-19. Kasus ini yang ke-446 di Singapura.

Melalui konfersi pers dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Singapura pada Selasa (23/3/2021) mengatakan bahwa dari 20 WNI yang terdampak positiv virus covid-19 hanya 1 orang yang dinyatakan sembuh, dan dapat dipulangkan dari rumah sakit, 1 orang meninggal dunia, dan 18 orang lainnya masih berada di rumah sakit Singapura. 

terdapat data-data rumah sakit yang merawat 18 pasien WNI yang terdampak postiv covid-19 antara lain : 

1. WNI yang berusia 62 tahun berjenis kelamin perempuan di rawat di National University Hospital, 
2. WNI yang berusia 62 tahun berjenis kelamin laki-laki di rawat di National Centre For Infectious Diseases.
3. WNI yang berusia 65 tahun berjenis kelamin laki-laki di rawat di Singapore General Hospital
4. WNI yang berusia 56 tahun berjenis kelamin Perempuan di Singapore General Hospital
5. WNI yang berusia 83 tahun berjenis kelamin laki-laki di rawat di Gleneagles Hospital
6. WNI yang berusia 76 tahun berjenis kelamin laki-laki di rawat di Gleneagles Hospital
7. WNI yang berusia 36 tahun pemegang Singapore Work Pass saat ini dirawat di National Centre For Infectious Diseases.
8. WNI yang berusia 48 tahun yang berstatus Permanent Resident Singapura di rawat di Farrer Park Hospital
9. WNI yang berusia 20 tahun berjenis kelamin Perempuan yang memiliki riwayat perjalanan ke Inggris saat ini dirawat di National Centre For Infectious Diseases.
10. WNI berusia 41 tahun berjenis kelamin perempuan saat ini dirawat di National Centre For Infectious Diseases.
11. WNI yang berusia 58 tahun berstatus Permanent Resident Singapura saat ini dirawat di National Centre For Infectious Diseases.
12. WNI yang berusia 31 tahun pemegang Singapore Work Pass berjenis kelamin laki-laki saat ini dirawat National Centre For Infectious Diseases.
13. WNI yang berusia 19 tahun pemegang Long Term Visit Pass Singapura berjenis kelamin perempuan saat ini dirawat National Centre For Infectious Diseases.
14. WNI berusia 54 tahun berstatus Permanent Resident Singapura saat ini dirawat National Centre For Infectious Diseases
15. WNI yang berusia 22 tahun bejenis kelamin Perempuan saat ini dirawat Mount Elizabeth Hospital.
16. WNI yang berusia 77 tahun pemegang Long Term Pass saat ini dirawat Mount Elizabeth Hospital
17. WNI yang berusia 64 tahun saat ini dirawat National Centre For Infectious Diseases
18. WNI yang berusia 26 tahun berstatus Long Term Pass berjenis kelamin perempuan saat ini di rawat National Centre For Infectious Diseases.

Hal ini dinyatakan bahwa dari 18 orang tersebut hanya 16 orang yang saat ini kondisinya stabil, dan 2 orang berada di ICU KBRI

Pada kesempatan ini yang tertulis dalam siaran pers bahwa KBRI Singapura meminta kepada seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di singapura, maupun yang akan berkunjung ke singapura bahwa keadaan di negara Singapura berstatus Dorscon Orannye, sehingga kewaspadaan yang tinggi masih terpantau. 

Diharapkan seluruh WNI dapat mengikuti aturan dan imbauan dari pemerintah Singapura. tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dan jangan lupa untuk mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah, hindarkan acara yang melibatkan kerumunan.

Informasi penting, apabila membutuhkan bantuan KBRI dapat menghubungi hotline +6592953964. ( Sumber Photo : Covid19.go.id | Penulis : Antania)

Reponsive Ads