Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi Dodo Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Provinsi Sulawesi Selatan

Sumber Photo : Akun Instagram Jokowi Presiden RI Meninjau Vaksinasi Massal di Sumsel Berita 24 Indonesia - Presiden RI Jokowi Dodo berkunjun...




Sumber Photo: akun instagram Jokowi
Sumber Photo : Akun Instagram Jokowi
Presiden RI Meninjau Vaksinasi Massal di Sumsel

Berita 24 Indonesia - Presiden RI Jokowi Dodo berkunjung ke puskesmas ge'tengan, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal. 

Sejak hari Senin(15/3) puskesmas ga'tengan sudah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi para petugas, pekerja publik, serta kelompok usia lanjut (lansia). hal ini dilakukan secara bertahap. 

"Saya berkunjung dalam rangka melihat proses vaksinasi yang ada disini. Jadi, hari ini dalam proses dikerjakan untuk 11.000 masyarakat yang sebelumnya juga sudah berjalan untuk 6.000 orang sehingga totalnya ada 17.000" kata kepala negara Jokowi Dodo, saat memberikan keterangan selepas peninjauan, Kamis (18/3/2021).

Mengutip dari presidenri.go.id, vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Selatan secara massal diberikan gratis untuk masyarakat. Hari ini serentak dilakukan 20 puskesmas se-Tana Toraja.

"Saya tadi lihat prosesnya berjalan dengan lancar, vaksinasi siap tersedia, petugasnya juga sudah siap. kita harapakan terus berperoses sampai selesai di kabupaten ini." ujarnya.

Jokowi membawa sejumlah pejabat negara dalam kunjungannya, diantaranya Pratikno Mentri Sekretaris Negara, Dante Saksono Harbuwono Wakil Mentri Kesehatan, Andri Sudirman Sulaiman Gubernur Sulawesi Selatan, dan Theofilus Allorerung Bupatai Tana Toraja. 

Dikutip dari cnn, menurut setpres, Presiden beserta rombongannya akan kembali lagi ke Jakarta sore hari setelah rangakaian kunjungan kerja selesai.

Penulis : Antania Hanjani
Sumber : Web.Presiden RI
 


Reponsive Ads