Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kanye West Menjadi Orang Kulit Hitam Terkaya Dalam Sejarah AS, Diperkirakan Kekayaan Bersihnya Mencapai $6,6 Miliar

sumber: bloomberg.com Berita 24 Indonesia - Media melaporkan Kanye West merupakan orang kulit hitam terkaya dalam sejarah Amerika Serikat. M...

sumber: bloomberg.com


Berita 24 Indonesia - Media melaporkan Kanye West merupakan orang kulit hitam terkaya dalam sejarah Amerika Serikat. Melansir standard.co.uk, menurut laporan, kekayaan bersih Kanye West diperkirakan mencapai $6,6 miliar.

Bloomberg melaporkan, kekayaan rapper ini melebih legenda bola basket, Michael Jordan dan pengusaha Robert Smith. Kanye menjadi miliarder berkat brand miliknya yaitu Yeezy dan kontraknya selama bertahun-tahun dengan Gap. Kontrak 10 tahunnya ditandangani pada Juni 2020. Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya pada April 2020 mencapai $1,3 miliar.

Kanye West merupakan satu-satunya pemilik brand Yeezy, hingga sebagian besar kekayaan bersihnya berasal dari brand tersebut. Sebagian dari kekayaanya berasal dari aset tambahan yang mencakup sahamnya di label mantan istrinya Kim Kardashian yakni Skims.

Penjualan Yeezy terus meningkat meskipun dalam kondisi pandemi. Angka yang diperoleh Bloomberg menunjukkan pendapatan tahunan yang meningkat sebesar 31 persen menjadi hamper sekitar $1,7 miliar. Kanye West juga memiliki kekayaan $122 juta dalam bentuk tunai dan saham, serta katalog musiknya yang dilaporkan bernilai $110,5 juta.

Penulis: Mega

Reponsive Ads